Kades Niko Ake Ajak Warga Jontona Satu Hati Bangun Desa

oleh -36 Dilihat

Lembata,HRC-  Kepala desa Jontona Nikolaus Ake mengajak seluruh elemen masyarakat desa Jontona di antaranya belen raya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama termasuk warga diaspora atau anak tanah untuk satu hati membangun desa Jontona.

Ajakan itu disampaikan kades Ake saat membawakan sambutan dalam acara pelepasan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Sabtu, (31/12/22).

Hadir pada kesempatan itu warga diaspora antara lain Nela Halimsking (Makasar), Ella Balawangak (Larantuka), Yoma Manado, Kansi Making dan Sultan Sabatani ( Lewoleba). Hadir juga Mateus Kiwan (belen raya) dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Kades Ake juga mengajak seluruh warganya untuk bersyukur kepada Tuhan terhadap rahmat kehidupan yang telah dialami ditahun 2022, sekaligus menyampaikan terima kasih atas kerjasama demi satu nama yaitu desa Jontona.

Selanjutnya kades Ake mengatakan tahun 2023 masih merupakan misteri, karena itu dirinya mengajak warga setempat untuk tetap.solid membangun desa.

Dia juga mengharapkan dukungan warga terhadap.kepemimpinannya supaya tidak patah di tengah jalan.

” Saya harap supaya masyarakat mendukung saya untuk masa jabatan saya selama enam.tahun ini,”tutur kades dua periode ini. (Sabatani)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.