You Can’t Judge A Book By It’s Cover, Demikian Profile Kabalai BPJN Wilayah NTT Agustinus Junianto, ST. MT

oleh -31 Dilihat

Kupang,HRC- ‘You can’t, judge a book by it’s cover. Jangan anda melihat buku dari sampulnya. Hendaknya juga, anda jangan hanya melihat handphone hanya dari casingnya.

Demikian profil pria hitam berwajah sangar berciri, khas orang Indonesia Timur, Kabalai BPJN Wilayah NTT Agustinus Junianto, ST. MT .

Agustinus Junianto, ST. MT. Dibalik wajahnya yang sangar Agustinus memiliki nurani yang sangat tulus. Jauh di lubuk hatinya, tersimpan seribu kasih penuh kesederhanaan dan kerendahan hati. Bukan hanya itu saja, pria ini pun selalu menebar senyum saat bertemu dengan siapa saja. Senyum khas yang selalu membawa ketenangan, kedamaian bagi yang bertemu dengannya.

Dan bukti kebaikan hati Agustinus itu ditunjukan ditunjukan dengan memberikan bingkisan Natal kepada 29 orang anak yang berdomisili di seputaran kantor BPJN Wilayah NTT,berupa peralatan sekolah.
Tidak hanya itu, bentuk kasih sayangnya juga diberikan kepada 28 Orang karyawan seperti, Satpam Cleaning Service dan beberapa pegawai juga mendapat bingkisan nata pada Jumat, (23/12/2022).

Kepada media ini Kabalai BPJN Wilayah NTT Agustinus menjelaskan, Bingkisan yang diberikan berupa Alat tulis sebagai motivasi, bukan soal jumlahnya, tetapi dengan bantuan itu bisa memberi semangat sehingga mereka bisa lebih fokus belajar.

Bantuan itu juga menurut Agustinus sebagai pemicu bagi anak-anak untuk bisa mewujudkan cita-cita yang secara sederhananya ketika ditanya dengan beberapa anak ditemukan jawaban bahwa ada yang pingin menjadi camat, polisi, tentara dan kepala desa.

”Ada ingin menjadi camat, Kepala Desa termasuk ingin menjadi pegawai PU , anak-lebih familiar dengan sebutan PU ,” jelasnya.

Sementara bingkisan yang diberikan kepada satpam, driver dan cleaning servis menurutnya lebih kepada reward terhadap jasa dan kinerja yang sudah membantu tugas balai lewat tugas dan tanggung jawab masing-masing.

”Saya sangat menghargai dan memberikan apresiasi, karena dalam menjalankan tugas yang cukup berat, teman-teman satpam, driver dan cleaning service ikut ambil bagian yang tentunya sangat membantu keberlangsungan tugas sehari hari. Mereka juga bagian dari keluarga besar Kementerian PUPR, khususnya BPJN NTT,’ ungkapnya.

Bingkisan Natal kata dia, adalah bagian dari berbagi, Mungkin kecil tetapi ia berharap, bisa bermanfaat bagi para penerima.
‘Bingkisan ini mungkin kecil semoga bermanfaat,” harapnya. (desy)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.