119 Kepala Desa Di Malaka Dilantik Tepat Hari Kasih Sayang

oleh -31 Dilihat

KUPANG – Ucapan selamat dan harapan kepada 119 Kepala Desa yang sudah dilantik oleh Bupati Malaka tepat pada hari Valentine kali ini.

Hal ini disampaikan Aktivis sekaligus tokoh muda asal Kabupaten Malaka, Yanuarius Bere Helo kepada media. Selasa (14/02/23).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, 119 Kepala Desa tersebut dilantik di Aula Gereja Santa Maria Fatima Betun Dekenat Malaka Wehali, Kabupaten Malaka, Propinsi NTT. Selasa (14/02/23).

“Kami sebagai orang muda Malaka mengucapkan selamat kepada 119 Kepala Desa yang telah dilantik. Kami berharap agar para Kades dapat menjadi sosok yang dewasa dan profesional, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu,” harap pemuda yang pernah menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMK tersebut.

Sebagai sosok inspiratif orang muda desa, Yan mengingatkan bahwa sosok Kades harus bisa menjadi panutan bagi masyarakatnya.

“Kades harus dapat bersikap jujur, adil dan bijaksana sebagaimana sumpah atau janji yang baru saja di ucapkan. Besar harapan kami, 119 Kepala Desa yang sudah dilantik dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Malaka, agar segera dinikmati manfaatnya bagi masyarakat,” pesan Yan.

Selain itu, Mantan Pengurus BEMUNUS Wilayah NTT tersebut berpesan agar perangkat desa harus siap memberikan pelayanan maksimal.

“Perangkat Desa harus menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat tanpa membeda-bedakan Rasa maupun pilihan politik,” tegas Mantan Ketua Eksternal PK PMII Unmuh Kupang

Tambah Yan, Perangkat Desa harus bisa menjaga citra positif dan nama baik Desa.

“Citra positif dan nama baik Desa akan termanifestasikannya desa yang aman, tentram, damai dan penuh sukacita. Selamat dan sukses bagi 119 Kades yang pada hari ini resmi dilantik. Bekerjalah dengan penuh kasih dan kerendahan hati,” pungkas Alumni ITAKANRAI Kupang tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.