3 Panti di Kupang Dapat Bantuan Sembako Terima Kasih Kepada KSP SWasti Sari

oleh -34 Dilihat

Kupang,HRC- Bagi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Swasti Sari Kupang, memberikan bantuan Sembako merupakan kerja sosial yang wajib dilakukan tanpa alasan tertentu. Kali ini, masih dalam oktaf Natal dan Tahun Baru 2023, KSP Swasti Sari memberikan bantuan Sembako kepada 3 (tiga) Panti Asuhan di Kota Kupang yang diserahkan langsung General Manager KSP Swasti Sari Cabang Kupang Kota, Yohanes Seson Helan, A.Md, Selasa (3/1/2023) yang didampingi Divisi HRM Kasmir Kopong, Divisi IT Eman Fahik, Divisi Keuangan Theresia Pakae, Manager Ba’a Wandris Non, dan Manager Seba Herman Kalehia.

GM KSP Swasti Sari Cabang Kupang Kota, Yohanes Seson Helan, A.Md secara resmi menyebutkan bahwa 3 Panti Asuhan di Kota Kupang yang mendapatkan bantuan itu antara lain, yaitu Panti Asuhan Sonaf Maneka yang beralamat di JL Timor Raya KM.11, Kelurahan Lasiana Kupang-NTT, Panti Asuhan Kasih Agape yang beralamat di Belo, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, dan Panti Asuhan IATTIN yang beralamat di Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak.
Jhon S. Helan menjelaskan, bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari keluarga besar KSP Swasti Sari Kupang, yang merupakan salah satu program diawal tahun 2023.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di momen Natal dan Tahun Baru. Hari ini kita menyerahkan sembako dari Kopdit Swasti Sari sebagai peduli terhadap teman-teman kita. Kita tidak menutup, itu rumah sebelah atau rumah siapa kita tidak membedakan siapa-siapa. Hari ini kita menyerahkan sembako di 3 Panti Asuhan; Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka di Lasiana, Panti Asuhan Protestan Kasih Agape di Belo dan sore ini yang ke tiga Panti Asuhan Islam ATTIN di Namosain. Terima Kasih, ini hanya sedikit saja untuk makan minum satu dua hari begitu. Doakan Kopdit Swasti Sari ya supaya bisa tumbuh berkembang dia naik terus supaya kita bisa silaturahmi terus,” ujarnya.
“Kita ingin berbagi kebahagiaan di momen Natal dan Tahun Baru ini, ini merupakan momen rutin tahunan,” tambahnya.

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka, Naema Banusae mengaku kaget atas kedatangan GM dan rombongan dari Kopdit Swasti Sari Kupang.

3 Panti di Kupang Dapat Bantuan Sembako Terima Kasih Kepada KSP SWasti Sari

”Kami mengucapkan terima kasih kepada KSP Swasti Sari Kupang yang telah bersedia berbagi dan memberikan perhatian serta bantuan, sekali lagi kami sangat berterima kasih atas bantuan ini,” kata Naema Banusae yang mengurus 120 orang anak panti dan juga sebagai Guru Sekolah Dasar Tenau Kota Kupang disela- sela menerima bantuan sembako tersebut.

Senada dengan Naema, Pengurus Panti Asuhan Protestan Kasih Agape, Cheroci Balo, mengucapkan terima kasih kepada KSP Swasti Sari Kupang.

“Kami dari Panti Asuhan Kasih Agape mengucapkan terima kasih banyak karena sudah berbagi berkat di Panti Kasih Agape Tuhan Yesus Memberkati. Harapannya semoga KSP Swasti Sari Kupang semakin jaya dan semakin sukses,” ungkap Guru PAUD Kasih Agape Kupang yang juga pengurus 58 orng anak panti tersebut.

Pengurus dan juga Pemilik Panti Asuhan Islam ITTIN Haji Masyur Keneng menyampaikan terimakasih kepada Kopdit Swasti Sari Kupang.

“Kami dari Panti Asuhan ATTIN merasa bahagia, merasa senang sekali dengan kunjungan dari Kopdit Swasti Sari ini, dan bantuan yang dibawakan ini sangat berarti buat kami. Terima kasih untuk Bapak-Bapak, dan Ibu-Ibu di Koperasi. Kami berdoa mudah-mudahan Koperasi Swasti Sari semakin maju, semua karyawannya mudah-mudahan selalu mendapatkan berkat dari Yang Maha Kuasa,” ungkap Hj Mansyur pengasuh 80 anak Panti itu.

Ia mengatakan, terkait program KSP Swasti Sari ke depannya yaitu akan mengadakan pengobatan gratis, penghijauan kerjasama dengan pemerintah kabupaten/kota.

Bantuan Sembako tersebut antara lain Beras, Gula Pasir, Minyak goreng, Telur ayam, Sabun, Molto, Mie instan, Biskuit, dan lain sebagainya terlihat masih dalam bungkus.


Warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada KSP Swastisari yang memiliki kepedulian dan kepekaan social. (Desy)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.