Bersih Dari Narkoba : BNN Kota Kupang Tetap Tingkatkan Pelayanan

oleh -33 Dilihat

Kupang,HRC- Narkotika sebagai obat terlarang yang dapat hadir sebagai musuh besar dunia dan wajib diperangi umat manusia sejagat.

Narkotika hadir merisaukan Masyarakat dunia untuk itu perang melawan narkotika adalah tugas dan tanggung-jawab seluruh umat manusi.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kupang menggelorakan program perang melawan Narkotika melalui program “Kota Kupang Bersinar”

Kepala BNN Kota Kupang, Lino Do Rosario Pereira, SH dalam press release yang diterima media Independen Hak Rakyat Rabu, (22/12/2021) mengatakan Kota Kupang menjadi Kota bersih dari Narkoba ( Kota Kupang Bersinar) hal ini diwujudkan melalui perekrutan tenaga relawan/penggiat anti Narkotika di Kota Kupang sebanyak 130 orang.

” Dalam mensukseskan program Kota Kupang Bersinar maka BNN Kota Kupang membentuk tim relawan anti Narkotika di Kota Kupang dengan jumlah anggota 130 orang. 130 orang ini hadir di masyarakat sebagai agent pemberi contoh dalam berperang melawan Narkoba” Jelas Pereira.

Pereira pun mengharapkan peran serta pemerintah, masyarakat dan seluruh komponen masyarakat untuk terus bahu-membahu berkomitmen dalam menanggulangi masalah narkotika di Kota Kupang.

Selain itu kepada pihak-pihak yang telah mendukung BNN Kota Kupang dalam menjalankan tugas penanggulangan bahaya Narkotika di Kota Kupang Pereira mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami selama menjalankan tugas di tahun 2021. Kami tetap mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dalam memerangi narkotika di kota Kupang” Harap Pereira.(Eshy)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.