Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022: Persatuan Dharma Wanita DLHK NTT Lakukan Donor Darah

oleh -23 Dilihat
Tampak Pegawai DLHK-NTT Sedang Lakukan Donor Darah

Kupang,HRC- Memperingati sumpah pemuda pada 28 Oktober mendatang,persatuan Dharma wanita Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (Prov.NTT)  bertempat di aula DLHK- NTT Jumat,(14/10/2022) melakukan kegiatan donor darah.

Kegiatan yang diikuti puluhan orang pegawai DLHK-NTT ini oleh ketua Dharma wanita DLHK-NTT,Rambu Kareri Embu kepada media Independen Hak Rakyat di lokasi kegiatan mengatakan tujuan utama dari kegiatan donor darah ini adalah untuk membangun kebersamaan dan membina nilai persaudaraan diantara seluruh pegawai di DLHK-NTT.

Ketua Persatuan Dharma Wanita DLHK-NTT,Rambu Kareri Embu

“kegiatan donor darah ini adalah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 oktober,namun selain dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda adalah tujuannya juga untuk membina keakraban diantara para pegawai dan anggota dharma wanita” Ungkap Rambu Kareri.

Rambu Kareri juga menambahkan bahwa sebagai seorang istri setidaknya juga turut dukung suami dengan sedikit mempelajari ilmu-ilmu yang berkaitan langsung dengan tugas pokok suami.

“Kami sebagai istri juga harus mendukung suami dengan cara sedikit membaca atau belajar akan tugas pokok suami dalam dinas teknis itu. Sehingga ketika suami erita tentang tugas dan pekerjaan setidaknya istri juga sedikit mengerti” Jelas Rambu Kareri.

Selain itu, Sekretaris DLHK-NTT,Margaritha Djari mengatakan sebagai seorang anggota dharma wanita sudah pasti ada karena turut mendukung suami dalam menjalankan tugas kedinasan.

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan NTT,Margaritha Djari

“Saya hanya mau katakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari ibu-ibu persatuan dharma wanita di dinas ini. Dan ini wujud nyata dari kehadiran seorang istri dalam mendukung kerja suami” Ungkap Djari singkat.

Hal senada juga disampaikan dr. Maria Stefani bahwa kegiatan donor darah ini adalah bentuk kepedulian dari ibu dharma wanita DLHK Provinsi NTT dalam menyambut peringatan hari sumpa pemuda Indonesia 28 oktober tahun 2022.

dr.Maria Stefani

“Kegiatan kemanusiaan ini kita lakukan sebagai wujud tindakan nyata kita dari ibu-ibu persatuan dharma wanita di dinas ini.Kita lakukan donor darah ini sebagai satu tindakan kecil dan sederhana namun manfaat kemanusiaan yang luar biasa” Jelas dr.Stefani. (Frengco)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.