DPD II Partai Golkar Lembata Gelar Rapat Koordinasi

oleh -27 Dilihat

Lewoleba,HRC-  Dewan Pimpinan Daerah II ( DPD II) Partai Golkar Kabupaten Lembata menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bertempat di aula Kelurahan Selandoro, Kabupaten Lembata, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Provinsi NTT, Jumad, (14/10/22).

Rakorda ini diikuti 65 orang peserta yang terdiri pengurus harian DPD II Partai Golkar Lembata, Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, IPG, Orsap, para calon legislative dan calon kepala daerah serta komisioner Ketua KPU Elias Keluli Making dan Lambert Kolin dari Bawaslu yang diundang khusus membawakan materi sebagai bagian dari edukasi politk kepada pengurus partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar, Petrus Gero dalam sambutannya mengatakan Rakorda Partai Golkar yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58, bertujuan untuk tetap menjaga eksitensi dan hidupnya roda organisasi secara internal pada setiap tingkatan sekaligus juga untuk memberi peran kepada para pengurus partai mulai dari tingkat DPD II sampai ke tingkat Pengurus Desa (PD) untuk dapat bekerja secara extra membangun Partai Golkar jelang Pemilu 2024.

Usia 58 tahun menurut Petrus Gero merupakan usia dewasa dalam hitungan umur manusia yang jika dikemas secara baik, dikelola secara matang dan diarstiteki dengan bijaksana maka partai berlambang beringin rindang ini akan terus exsis dalam kehidupan politik dengan kehadiran sekian banyak partai politik baru.

Karena itu, dirinya mengajak seluruh elemen Partai Golkar untuk tetap menjalankan misi partai, menjaga eksitensi partai sejalan dengan AD/ART partai Golkar, karena disitulah letak tugas dan tanggungjawab bersama sebagai kader partai untuk membesarkan partai Golkar.

Dia juga menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas berkat karunia terhadap usia Partai Golkar ke 58 sekaligus mengajak kadernya untuk solid menjalankan misi partai sebagai bagian dari tugas bersama para kader partai.

“Melalui kesempatan ini saya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas usia partai ke 58. Saya mengajak kita semua untuk menjalankan misi partai. Tugas partai adalah tugas kita bersama. Tanpa kalian saya tdak bisa berbuat apa apa,”tegasnya.

Terhadap Pemilu 2024, Ketua DPD II Partai Golkar mengajak forum Rakorda untuk secara bersama-sama menatap Pemilu 2024, tahun Pemilu yang lagi viral karena semua orang saat ini sudah pasti telah memiliki calon baik itu calon presiden, gubernur, bupati maupun calon legislatife.

Di hadapan Forum Rakorda, Ia menegaskan, partai Golkar setiap tahun atau setiap periode akan selalu menggunakan metode survei dari lembaga survei yang secara ilmiah “meneropong” semua calon baik itu presiden, gubernur, bupati maupun calon legislatife untuk mendapatkan hasil maksimal ataupun reting tertinggi di antara sekian banyak calon.

“Siapapun kader yang mau mau menjadi calon, terbuka. Siapapun yang berniat menjadi calon haruslah mengikuti survei, karena lembaga survei itulah yang akan melihat lebih detail secara ilmiah, apakah setiap calon memiliki keunggulan. Karena itulah Partai Golkar setiap tahun ataupun setiap periode menggunakan mekanisme survei,”tegas Piter.

Karena itu dirinya mengharapkan agar setiap kader partai harus sudah menyiapkan diri secara baik, benar dan jujur untuk disurvei.

Piter Gero juga pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada para penjasa partai Golkar yang telah meninggal dunia terutama almahrum Frans Making BA dan Yance Sunur, dua figure yang menurutnya sangat berjasa besar bagi kehidupan partai Golkar selama mereka menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Lembata.

Rangkaian kegiatan HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Lembata juga diisi dengan jalan sehat pungut sampah, Sabtu 15 Oktober 2022 Pkl. 6.30, berhadiah door prize menarik berupa dua unit sepeda dayung, puluhan kipas angin dan rice cooker serta voucher.

“Partai Golkar pingin hadir memberikan hadiah stimulant bagi bapak ibu peserta jalan sehat pungut sampah tanpa sekat, tanpa dikotomi,”tegas Gero. (aligeroda)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.