Gado Di Keroyok Di Jalan  Sepulang Acara Pernikahan

oleh -45 Dilihat

Maumere,HRC –  Nasib malang di alami Gabriel Gado (42)  asal Maulo;o desa Paga kecamatan Paga, yang dikeroyok  Geradus Gedo (25) asal Lisabeto desa Wolowiro kecamatan Paga. Gado  di hadang di jalan saat pulang acara pernikahan di  Lisabeto, Sabtu (24/9/ 2022 ) sekitar pukul 02 Wita di  Kecamatan Paga.

Informasi yang diperoleh media ini, diketahui Gado saat pulang pesta acara pernikahan , tiba – tiba dihadang Gedo CS . Tanpa alasan apapun Gado dihajar menggunakan kayu oleh Gedo Cs.

Akibat dari peristiwa tersebut,M. Gado langsung melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Paga.
Pihak penyidik Polsek Paga kemudian membuat laporan polisi dengan nomor : LP/B/251/IX/2022/ Sek Paga/Res. SIKKA / Polda NTT, tanggal 24 September 2022.

Berdasar keterangan yang disampaikan Gado kepenyidik Polsek Paga diketahui pada bagian wajah dan tubuhnya mengalami memar.

Pihak penyidik pun langsung mencari pelaku untuk dimintai keterangan, selain itu tindakan polisi menerima laporan dan memeriksa saksi- saksi juga meminta untuk dilakukan visum.

” Kami sudah menerima laporan oleh korban dan meminta agar dilakukan Visum terhadap korban.” Ungkap salah seorang penyidik di Polsek Paga.

Adapun sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut diantaranya, Fransiskus Ferdianus Vander (20), Sintia Maryela Popi (16) keduanya berasal dari Lowolabu desa Paga Kecamatan Paga dan pelapor sendiri. ( Icha )

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.