Hari Kasih Sayang :Direktur PDAM Soe Berbagi Kasih Dengan Karyawan

oleh -24 Dilihat
Tampak Karyawan PDAM Soe Menerima Kado Hari Kasih Sayang dari Direktur PDAM Soe,Lely Hayer,SE

Soe,HRC- Valentine day atau Hari Kasih sayang yang diperingati tepat 14 Februari setiap tahun merupakan momen indah bagi setiap orang untuk menghayati Kasih sayang sebagai bahagian terpenting dalam kehidupan manusia.
Memperingati Hari Kasih sayang 14 Februari 2022 khusus untuk PDAM Soe nampak berbeda dari hari-hari sebelumnya dimana Direktur PDAM Soe,Lely Hayer,SE bersama seluruh karyawan berbagi kasih. Direktur PDAM Soe,Lely Hayer,SE Menggenggam Bunga Simbol Cinta Dalam Momen Hari Kasih Sayang.

“Saya selalu memberikan hadiah sederhana kepada setiap karyawan disinih di hari kasih sayang.Saya sisihkan uang saya untuk bisah berbagi dengan karyawan di momen hari kasih sayang ini” Jelas Lely.
Lebih lanjut Lely mengatakan hal kecil dan sederhana yang dilakukan namun penuh kasih hasilnya sangat berarti bagi yang menerima. Bukan karena pemberiannya mahal namun semangat kasih dalam pemberian itulah yang dapat memaknai arti dari sebuah pemberian.
“Hampir setiap tahun dalam momen hari kasih sayang,saya selalu memberi kado kepada seluruh teman dan karyawan disinih.meskipun dana tidak dianggarkan namun saya selalu sisihkan dari pendapatan saya” Ungkap Lely penuh semangat. PEMRED Hak Rakyat,Bung Frengco Corbafo Bersama Direktur PDAM Soe,Lely Hayer,SE .

Pantauan media ini di PDAM Soe,Selasa (14/2/2023) dimana Direktur dan seluruh karyawan mengenakan pakaian adat khas daerah NTT berbaur dalam semangat Kasih. Tampil Direktur PDAM Soe dengan senyum menyapa dan memberikan kado kepada setiap karyawan.
“Pak Frengco,saya lakukan ini karena mengingat para karyawan adalah teman kerja.Mereka yang sering turun lapangan untuk itu hal kecil yang saya lakukan dalam memperingati hari kasih sayang ini patut saya berikan sesuatu bagi mereka meskipun pemberian itu tidak seberapa harganya namun dikenang” tutur Lely.
Tampak Direktur dan Karyawan/karyawati PDAM Soe Dalam Balutan pakaian khas Daerah pada momen Hari Kasih Sayang.

Lely yang kini memimpin PDAM Soe selalu berjuang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat TTS dalam memenuhi kebutuhan air (frengco)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.