100 Takjil Dibagikan Kepada Pengguna Jalan

oleh -31 Dilihat

Sikka,HRC- – komando distrik militer (kodim) 1603 sikka melakukan pembagian takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan makodim 1603 sikka, senin 18 April 2022,Pukul 16.00.

sebanyak 100 takjil di bagikan kepada pengguna jalan baik muslim maupun non muslim .

Lanjutnya mengatakan, selaku Prajurit Kodim 1603/Sikka, pembagian takjil ini juga merupakan momentum dalam mengisi bulan Ramadhan, sekaligus menumbuhkan empati untuk saling berbagi dan membantu satu sama lain, ucapnya menambahkan.
awalnya, para pengguna jalan sempat kebingungan dengan aksi dadakan anggota kodim 1603  sikka itu. ada yang bahkan memutar balik kendaraannya.

” untuk hari ini hanya di depan makodim sikka, untuk kedepannya pasti ada lagi dan untuk hari ini ada 100 takjil yang kita bagikan,” ujar andika.

Ia pun berharap agar dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Sikka turut mendukung dan membantu kinerja Kodim 1603/Sikka, tutupnya.

Kami berterima kasih kepada anggota Kodim 1603/Sikka atas bingkisan takjilnya. Ini sangat membantu kami saat berbuka (puasa),” Tandas salah satu warga. (@Iagrod)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.