Ketum DPP PJS Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Rapimnas dan HUT I PJS di Gorontalo

oleh -26 Dilihat

GORONTALO,HRC- Dalam memaksimalkan target kesiapan menuju kegiatan puncak Rapimnas & Hut ke – 1 Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), Ketua Umum Mahmud Marhaba bersama Ketua DPD Provinsi Gorontalo Muzamil Hasan, melakukan kunjungan resmi ke Mapolda Gorontalo dan kunjungan ke Gubernur Gorontalo, Kamis (04/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba didampingi pembina DPC PJS Kabupaten Pohuwato Edy Sijaya dan Iskandar Ibrahim dan Wakil Ketua Kris Tumewu, Sekretaris Santo Ali, Kadiv Hukum dan Advokasi wartawan Mahmud Melangi.

Mahmud Marhaba menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama DPD PJS Provinsi dan DPC Pohuwato semata ingin memaksimalkan kegiatan Rapimnas yang tinggal beberapa hari lagi bersama anggota PJS Provinsi, yang memiliki hajatan kali ini.

“Jadi saya mengajak seluruh pengurus PJS Provinsi Gorontalo agar dapat memaksimalkan waktu yang ada, sehingga saya mengajak teman-teman untuk berjumpa dengan Kapolda Gorontalo dan Gubernur Gorontalo,” jelas Mahmud.

Kegiatan Rapimnas yang bertepatan dengan HUT I PJS rencananya akan dihadiri oleh Ketua KPK RI, Firli Bahuri yang akan mengisi agenda Narasi Nusantara dengan tema, Pers dan Orkestra Anti Korupsi. Untuk itu, Ketum Mahmud Marhaba memastikan kesiapan Panitia dalam persiapan agenda nasional itu.

“Saya bangga atas perjuangan yang tulus dari Pengurus DPD dan DPC se Provinsi Gorontalo dalam mempersiapkan agenda ini. Luar biasa team work yang dibangun oleh teman-teman di Gorontalo,” ungkap Mahmud setelah berhasil menemui pihak Polda dan PJ Gubernur Gorontalo.

Gubernur Gorontalo sendiri sangat mendukung atas penyelenggaraan agenda nasional di daerah yang dijuluki serambi Madinah ini.

“Pada dasarnya kami pemerintah provinsi Gorontalo menyambut baik kegiatan ini dan siap mensukseskannya dengan menyambut tamu Pengurus PJS di Gorontalo,” ungkap Gubernur saat berbincang dengan Ketum DPP PJS didampingi Pengurus dan Panitia Rapimnas di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan di Gorontalo tepatnya di kabupaten Pohuwato tanggal 11-13 Mei 2023.**

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.