Kodim 1624 Flotim Gelar HUT ke-77 TNI di Lembata

oleh -34 Dilihat

Lembata, HRC- Komandan Distrik Militer 1624 Flotim melaksanakan apel peringatan HUT ke-77 TNI di Koramil 1624-03/ Lembata yang dipusatkan di halaman depan kantor bupati Lembata, Rabu, 5 Oktober 2022.

Hadir pada kesempatan itu Kajari Lembata , Kalapas Lembata, Kapolres Lembata, sejumlah purnawirawan TNI, ASN dan sejumlah tokoh masyarakat Lembata.

Komandan Kodim 1624 Flotim Tunggul Jati SH yang bertindak sebagai inspektur upacara ketika membacakan ananat Panglima TNI Jendral Andika Perkasa mengatakan Tentara Nasional Indonesia mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat berdasarkan survei yang dilakukan Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tertanggal 24 Juni 2022 dimana TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2 %, sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022 juga menempatkan TNI dengan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93 %.

Selain itu menurut Jendral Andika dalam amanatnya menyebutkan hasil Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap/Demokrasi, sebesar 93.5 % .

Karena itu Panglima TNI Andika Perkasa I menghimbau kepada seluruh Prajurit dan ASN TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

Kepada seluruh prajurit TNI, Panglima TNI mengharapkan agar terus melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang dicintai dan dibanggakan ini.

HUT ke – 77 TNI ini mengambil tema TNI adalah kita. ( sultan)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.