Komitmen Jaga Mutu: PT. HMN Group Tetap Beri Pelayanan Prima

oleh -37 Dilihat

Kupang,HRC- PT.Hutama Mitra Nusantara (HMN) yang bergerak di bidang pembangunan infrastruktur jalan telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Jalan strategis Nasional dan Jalan Pemerintah provinsi maupun Jalan Kota Kupang setidaknya jasa perusahaan milik Haji Abdul Rahman telah dinikmati masyarakat Kota Kupang.

Direktur Utama PT.HMN Group,Haji Abdul Rahman kepada media ini mengatakan komitmen yang dibangun dalam menjaga mutu kerja menunjukkan pribadi yang penuh tanggung jawab dalam bekerja.

” Pak Frengco coba perhatikan saja hasil kerja kita. Saya pastikan bahwa hasil kerja kita adalah yang terbaik yang kita berikan. Kita komitmen Jaga Mutu kerja sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak” Ungkap Haji Rahman.

Lebih lanjut Haji Rahman mengatakan pekerjaan yang dikerjakan dapat dilihat oleh masyarakat umum sehingga sudah pasti pekerjaan itu harus dikerjakan secara baik penuh rasa tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku.

Pantauan media Independen Hak Rakyat dibeberapa lokasi kerja di kota Kupang diantaranya di kecamatan Maulafa dan Kecamatan Alak menunjukkan mutu kerja yang sangat baik.

Masyarakat sekitar pembangunan jalan hotmix berterimakasih kepada pemerintah kota Kupang yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat dan juga kepada PT.HMN yang telah hadir sebagai pihak ketiga menjawab kebutuhan masyarakat.(Team)**

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.