LT- Pro Gandeng Dewi Lamabelawa Dalam Kegiatan Make Up Artis Lippo Plaza Kupang

oleh -33 Dilihat

Kupang,HRC- Melalui tata rias selain menambah kepercayaan diri Mempercantik dan memperindah wajah merupakan hal terpenting dan sangat diminati bagi kaum hawa, Namun secara teknis juga harus disertai komposisi peralatan dan bahan kecantikan yang sesuai untuk menghasilkan riasan yang sempurna.

Kali ini, Yoseph P Marang selaku Supervisor promosi LT- Pro area NTT menyampaikan ini merupakan kegiatan Beauty Smart Set Make up untuk pencinta produk LT- Pro dengan tujuan memberikan edukasi kepada pengguna dan para pemakai produk LT-Pro untuk lebih mengetahui tutorial make-up secara benar.

” Ya, Benar hari ini kami memberikan edukasi bagi semua pecinta LT -Pro yang ada di kota Kupang untuk mendapat tambahan ilmu mengenai penggunaan dan pengaplikasian produk sesuai dengan jenis kulit ” Jelas Joseph.

Kegiatan Workshop ini diselenggarakan oleh LT-Pro cabang NTT dengan narasumber Dewi Lamabelawa (MUA profesional asal Kota Kupang) yang berlangsung di Atrium Lippo Plaza kupang, (Sabtu 19/11/2022).

Yoseph menambahkan para peserta dalam kegiatan ini difasilitasi berupa alat make up kemudian peserta melakukan praktek langsung setelah mendapatkan tutorial atau materi.

” Karena kegitan ini khusus self make- up Jadi, kami hanya menyediakan semua alat make up tapi tidak menutup kemungkinan peserta membawa modelnya juga selanjutnya para peserta mempraktekkan langsung kepada model yan ada” Tutur Joseph.

Dia mengakui, keuntungan bagi peserta yang mengikuti acara workshop ini dengan biaya Rp 150.000, peserta mendapatkan goodie bag bagi pemenang kuis berupa produk LT-Pro dan Snack beverage tambahan.

Dia menyampaikan bahwa PT. Rembaka atau LT -Pro sudah hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal kosmetik Selama 20 tahun.

Selain itu, untuk kosmetiknya sudah tersedia di wilayah kota kupang hingga ke daerah-daerah di NTT, bahkan ke luar wilayah NTT hingga diluar negeri.

Dikatakannya bahwa harga kosmetik yang dijual dengan harga yang bervariasi terutama LT- Pro ini untuk kalangan menengah keatas namun bagi masyarakat umum juga bisa mendapatkannya.

” Segmentasi Produk LT -Pro bervariasi dan berkualitas tersedia untuk kalangan keatas tetapi bagi masyarakat umum juga bisa membeli mengingat Harga bahan kosmetik LT -Pro yang terjangkau. Tambah Joseph.

Ia menyampaikan pada tahun depan bulan Januari 2023 LT -Pro akan berkolaborasi bersama pihak MUA mengadakan workshop di kota Kupang dengan narasumber Undangan MUA Gali.

” Semoga lewat kegiatan ini para pemula tidak cepat puas namun tetap semangat untuk terus mendalami dunia make up ini” Harap Yoseph.

Perlu diketahui Kegiatan ini di sponsori secara penuh oleh LT-pro namun tidak lepas dari bantuan Lippo Fair dengan dihadiri 48 orang peserta yang berasal dari MUA, pelajar, dan masyarakat umum.

Tampak antusias Peserta LT Pro dalam merias Model.

Para peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam merias diri masing-masing dengan make-up yang berisi produk make LT-Pro dan cermin yang telah disediakan.

Hal senada juga disampaikan instruktur LT- Pro Dewi di sela-sela kegiatan mengatakan target dalam kegiatan ini ditujukan bagi semua masyarakat yang ingin belajar make up.

Ingrid Ano.

” Saya bersyukur, banyak antusias dari masyarakat yang mengikuti kegiatan ini dari semua kalangan ikut berpartisipasi hadir mempelajari ilmu dasar make up” Tegas Dewi.

Harapan kedepannya ia mengajak semua perempuan untuk lebih menghargai diri sendiri untuk itu kita harus mempelajari teknik -teknik make up.

” Mari kita sebagai perempuan ikut menghargai diri kita dengan mempercantik diri sendiri lewat belajar make-up ” tutup Dewi.

Salah satu peserta LT- Pro Inggrit Ano mengatakan senang dirinya bisa belajar make up sendiri dan berharap kegiatan ini juga bisa dilakukan terus-menerus.

” Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut diadakan mengingat banyak sekali manfaat ilmu pengetahuan yang didapat. Tutup Inggrit.

Hasil make Up Artis dari Dewi Lamabelawa.
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.