NTT Harus dibangun dengan hati dan singkirkan kepentingan politik

oleh -38 Dilihat

Bogor, HRC- Provinsi Nusa Tenggara Timur (Prov.NTT) merupakan provinsi kepulauan di Indonesia dengan kondisi rill masing-masing daerah berbeda diantara satu Kabupaten dengan Kabupaten yang lain. Untuk itu, dalam membangun daerah ini seorang pemimpin daerah dituntut untuk memimpin dengan hati tanpa harus mengutamakan kepentingan politik.

Demikian disampaikan salah satu putra daerah NTT, Martinus Siki,SH,MH kepada media ini,Jumat(21/01/2022). Lebih lanjut Siki mengatakan NTT kaya akan sumber daya alam (SDA) namun pengelolaan SDA di NTT belum maksimal dikarenakan minimnya Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya mau katakan bahwa NTT adalah surganya Indonesia dimana setiap kabupten di NTT memiliki kekhasan dan keunikan masing-masing. Apabila potensi daerah di optimalkan secara baik maka sudah tentu daerah ini akan makmur”jelas kuasa hukum yang sukses di Jakarta ini.

Menjawab media ini terkait semangat gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH yang dengan gigih membangun NTT tidak lain Siki mengatakan perlu memberikan apresiasi kepada Viktor Laiskodat yang telah membangun NTT terkhusus menggerakan dan membangkitkan semangat rakyat NTT dalam membangun hidup menuju taraf kesejahteraan rakyat yang lebih baik.

“Sebagai salah satu pemuda NTT yang ada diluar daerah NTT tentunya saya memberi apresiasi kepada gubernur Viktor yang telah membangun NTT terkusus dalam menjawab kebutuhan infrastruktur Jalan provinsi yang menjadi salah satu kebutuhan urgensi di NTT”ungkap Siki.

Siki pun diakhir dialog mengatakan semangat membangun NTT bagi siapapun dia kepala daerah harus membangun dengan hati tanpa harus mengantungkan harapan pada kepentingan politik praktis pribadi dan kelompok.

“NTT Harus dibangun dengan ketulusan hati bukan dengan ambisi dan ketamakan kepentingan pribadi atau golongan”Pinta Siki. (Tim Hak Rakyat)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.