Perempuan Kupang Tusuk Pria Sampai Sekarat,Apa Penyebabnya?

oleh -34 Dilihat
Pelaku penikaman, Kristin Making saat diamankan Tim Buser Polsek Kelapa Lima

Kupang,HRC- Kepada polisi, Paulus Obe mengaku pengeroyokan terjadi ketika ia dan korban datang ke cabang Jalan Suratim, Kelurahan Oesapa menunggu bus untuk menitipkan barang. Tiba-tiba datang dua pelaku dengan menggunakan sepeda motor honda beat warna putih tanpa nomor polisi.

Salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan langsung menyerang korban. Paulus berusaha menahan pelaku, namun saat itu datang lagi pelaku lainnya dengan jumlah banyak dengan membawa kayu. Melihat kondisi yang tidak menguntungkan, Paulus melarikan diri memanggil bantuan rekannya.

Korban yang saat itu tidak sempat melarikan diri terus dikeroyok para pelaku. Ia mendapat tikaman tiga kali di bagian tubuhnya. Usai menganiaya korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Paulus bersama teman-temannya kemudian menolong korban saat pelaku sudah tidak ada di lokasi kejadian. Melihat korban mengalami luka robek yang cukup parah, Paulus dan rekan-rekannya  membawa korban ke RSUD  SK Lerik Kota Kupang guna mendapat perawatan medis.

KapolsekKelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar yang dikonfirmasi, Sabtu (6/3/2021) mengatakan, pasca menerima laporan, anggota Reskrim dan Intelkam Polsek Kelapa Lima bergerak cepat mengungkap kasus ini. Salah satu pelaku, bernama, Kristin Making (21) akhirnya ditangkap polisi.

Perempuan yang tinggal di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ini ditangkap di belakang toko Angkasa Raya, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Kelapa Lima. Sejumlah saksi mata juga sudah diperiksa polisi. Polisi juga sedang mencari tahu motif penganiayaan itu.

“Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan medis di RSUD SK Lerik Kota Kupang. Barang bukti dan satu pelaku sudah diamankan,” ujarnya. (JF)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.