Perwakilan Kementerian PUPR- NTT Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 th

oleh -48 Dilihat
Situasi Perayaan Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun Lingkup Kementerian PUPR Perwakilan NTT

 Kupang,HRC- Memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun sungguh menjadi momentum istimewa bagi seluruh warga Negara Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri dalam menyemarakkan peristiwa suka-cita yang bersejarah ini.

Seluruh rakyat Indonesia di seluruh pelosok negeri,dari pusat hingga pemerintah tingkat RT dengan suka-cita menyemarakkan pesta rakyat ini dengan berbagai kegiatan olahraga dan kegiatan sosial lain sebagai tanda kecintaan terhadap NKRI.

Tidak ketinggalan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Indonesia juga turut meriah-rayakan hari kemerdekaan RI yang ke-77 tahun dengan penuh hikmat dan suka-cita.

Khusus untuk Provinsi NTT terdapat Lima (5) Balai dari Kementerian PUPR yang hadir bersatu menyemarakkan peringatan kemerdekaan RI yang ke-77 tahun. Kegiatan peringatan hari kemerdekan 77 tahun Indonesia berpusat di Balai Pembangunan Jalan Nasional X di Tanah Merah Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur(Prov.NTT).

Ketua Panitia Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun Lingkup Kementerian PUPR Perwakilan NTT,Chris Lake
Kepala BWS-NT II,Ir.Agus Sosiawan,ME Tampak mengenakan pakaian Khas Daerah NTT Berpose bersama staf usai mengikuti upacara pengibaran Bendera 17 agustus.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Kris Lake kepada media ini mengatakan pelaksanaan kegiatan yang sifatnya rekreatif dan sportifitas dalam membina dan menjalin serta memupuk keakraban diantara seluruh insan kementerian PUPR di daerah NTT.

“ Selama dua tahun Negara kita dilanda musibah wabah virus corona maka segala kegiatan yang bersifat bersentuhan langsung dengan kontak sosial dihentikan maka pada 2022 ini merupakan momen kebangkitan baru bagi rakyat dalam menjalani kehidupan sebagai rakyat yang merdeka.Kita dari seluruh balai yang ada di NTT juga mengisi peringatan kemerdekaan Indonesia dengan segala aneka kegiatan  olah raga” Jelas Lake.

Situasi pertandingan futsal antar Balai pria mengenakan Daster

Pantaun Media Independen Hak Rakyat di lokasi kegiatan menunjukkan semangat yang luar biasa diantara seluruh pegawai kementerian PUPR dalam mengikuti aneka kegiatan. Pertandingan futsal diantara kaum bapak dengan menggunakan daster,panjat pinang,tarik tambang serta jenis kegiatan lain  sungguh sangat mengesankan dan menyenangkan.

Sementara untuk lokasi kegiatan oleh Putera Timor Tengah Utara(TTU) ini mengatakan seluruh kegiatan terpusat di Balai Jalan dikarenakan situasi dan kondisi lokasi yang memungkinkan sementara untuk situasi lokasi di Kota sangat terbatas untuk menampung banyak massa.

“Dengan alasan lokasi halaman yang luas dan sedikit jauh dari pusat keramaian maka sangat tepat untuk kita lakukan kegiatan di balai jalan di Tanah merah kabupaten Kupang” tambah Lake.

Sementara menjawab media ini terkait apakah seluruh kegiatan pertandingan selesai dilaksanakan tepat puncak acara 17 agustus tidak lain Lake mengatakan seluruh rangkaian kegiatan ditutup tepat puncak acara hari kemerdekaan RI. “ Kemarin langsung kita tutup acaranya.semua kegiatan olah raga dan kegiatan perlombaan lain juga selesai” Tutup Sekretaris Balai Wilayah Sungai Nusa Tengara II (BWS-NT II). (Frengco)***

 

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.