Petahanan Agustinus Bere Nahak unggul Dalam Pemungutan Suara Calon Desa Kamanasa “suara Tuhan Adalah Suara Rakyat”

oleh -37 Dilihat

Malaka,HRC- Setelah ditetapkan menjadi Kepala Desa Terpilih Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah,Agustinus Bere Nahak mengatakan bahwa kemenangan yang diraihnya itu atas berkat Tuhan, alam dan leluhur serta dukungan masyarakat Desa Kamanasa (13/12/2022).

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, alam dan leluhur serta seluruh rakyat Desa Kamanasa yang telah mengikuti tahapan demokrasi Pilkades dengan baik, sehingga menghasilkan Kepala Desa definitif. Terima kasih karena semuanya berjalan dengan baik” kata Agustinus.

Lebih lanjut, Agustinus mengatakan, dirinya secara khusus berterima kasih kepada lima orang calon yang lain, yang telah bersama-sama berkompetisi.

“Memang dalam demokrasi kita pasti berbeda, akan tetapi setelah terpilih, saya akan merangkul semua masyarakat untuk bersatu membangun desa yang kita cintai ini, karena kita semua bersaudara,” Tuturnya.

“Sejak kompetisi yang lalu ada banyak selisih pendapat dan hal-hal yang kiranya menyakitkan hati, akan tetapi yakinlah bahwa semua itu akan terhapus karena prinsip saya mari kita bersatu untuk membangun kekuatan demi Kamanasa, yang kita cintai bersama ini,” kata Agustinus.

“Mari kita sama-sama, menyatukan pikiran, menyatukan hati dan rasa untuk membangun Desa Kamanasa yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Agustinus juga menambahkan bahwa Desa Kamanasa yang sangat kental dengan nilai budaya, nilai adat harus menjadi contoh bagi persaudaraan dan kekeluargaan.

Dalam pemilihan Calon Kepala Desa Kamanasa Periode 2023-2029, lima orang calon dan petahana yang meraih suara terbanyak adalah Agustinus Bere Nahak ( Eky Luan)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.