Reses Masa Sidang I, YDR Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Paduan Suara Lingkungan St. Arnoldus Dupont Wangatoa

oleh -36 Dilihat

Larantuka,HRC- Anggota DPRD Provinsi NTT, Yohanes De Rosari, SE (YDR) memberikan bantuan kepada kelompok paduan suara St. Arnoldus Dupont, Paroki Kristus Raja Wangatoa, Keuskupan Larantuka, saat melaksanakan tugas konstitusi dalam agenda Reses Masa Sidang I.

Temu konstituen itu berlangsung di rumah ketua lingkungan St. Arnoldus Dupont Martinus Lamak, kawasan gereja Kristen Solavide Wangatoa, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, NTT. Pihak Anggota DPRD Provinsi NTT, Yohanes De Rosari, diwakili Staf Khusus Sultan Ali Geroda dan Abdul Salam Sarabiti (Sagu Sarabiti). Pihak paduan suara hampir semuanya hadir.
Sekedar diketahui lingkungan St. Arnoldus Dupont ini terdiri dari 6 Kelompok Umat Basis (KUB)?dengan 120 kepala keluarga.

Staf khusus Anggota DPRD Provinsi NTT, Sultan Ali Geroda kepada kelompok paduan suara usai menyerahkan bantuan mengatakan pentingnya komunikasi silahturahmi antar konstituen dengan wakil rakyat untuk bisa mengetahui keluhan dan kebutuhan warga karena konstruksi politik dewasa ini menganjurkan semua aspirasi masyarakat tentu akan dikomunikasikan dengan Pemprov NTT berdasarkan skala prioritas.

“DPRD seperti anak tangga, penghubung masyarakat dengan Pemerintah. Kita sebagai warga mesti merasa memiliki Bapak Yohanes De Rosari dalam tugasnya sebagai viktus dirumah rakyat NTT. Kami berharap agar semua aspirasi akomodasi bisa disampaikan melalui Bapak Yohanes De Rosari untuk dikomunikasukan dengan Pemprov NTT demi kepentingan pembangunan Dapil NTT 6 yakni Flores Timur, Lembata dan Alor,” kata Ali Geroda.

Mewakili pengurus lingkungan St. Arnoldus Dupont, seksi usaha dana Edel Odel menyampaikan bahwa silaturahmi ini menjadi bagian dari ikatan emosional kedepan sembari juga mengucapkan terima kasih kepada Yohanes De Rosari yang mdngulur tangan memberi bantuan. Ia mengapresiasi kunjungan Tim YDR di wilayahnya dan berharap dapat bertemu langsung dan bertatap muka pada waktu yang akan datang dalam agenda reses atau kunjungan kerja.

“Akan lebih baik dan persuasif jika Bapak Yohanes De Rosari mengagendakan untuk bertemu secara langsung dengan kami di wilayah lingkungan kami,”pinta Edel Odel. (@lgrd)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.