Yosep Lebo,Siap Maju Menjadi Calon Kepala Desa 2022 Ini

oleh -31 Dilihat

Malaka,HRC- Yosep lebo menyatakan sikap kalo dirinya siap maju kembali kepala desa berliku di Tahun 2022 ini.

Yosep Leboh mengatakan kalo dirinya salah satu perintis desa berliku tersebut.

Ditemui media online HRC Yosep Lebo di ruang kerjanya, yosep mengatakan kalo dirinya siap lagi untuk maju sebagai calon desa Bereliku yang ketiga kalinya.

” Saya masuk karena diminta oleh masyarakat saya pimpin selama ini sendiri, mengatakan bapa maju untuk pimpin lagi. kami untuk enam tahun berikutnya baru bapa stop,karena kami masyarakat masih sangat mendukung bapa, apalagi dengan sikap bpa yang selalu peduli dengan kami masyarakat seluruh Berliku ini ” Ungkap Yosep.

Lebih lanjut menurut bapa desa sebagai petahanan mengatakan kalo dirinya selama Kepemimpinannya sangat membangun wilayah desa ini sejahtera, program unggulan adalah prodak makan yaitu padi, selama ini masyarakat saya tidak mengeluh soal kelaparan karena saya sebagai kepala desa betul-betul fokus kepada kerja untuk masyarakat saya.

” Selama kepemimpinan saya berusaha melakukan yang terbaik, slah satu program unggulan Produk makanan yaitu Padi  yang saya jalankan tidak mengalami masalah pengeluhan soal kelaparan. Saya sangat fokus dalam program ini” Jelas Yosep.

Bapa desa mengatakan kalau mengenai infrastruktur itu di ambil dari dana desa, sebenarnya sangat sangat bisa tapi karna sebagian besar masuk ke BLT tersebut. Kalau tahun depan Covid-19 tidak ada lagi berarti puji Tuhan, kita mulai Mengerjakan infrastruktur seperti jalan dan lain Sebagainya.

Yosep Lebo mengatakan kalau mengenai masyarakat saya, setiap tahun saya mendorong mereka untuk dibidang pertanian,fasilitasnya traktor, Hend traktor, kemudian mesin rontok padi, pengadaan pupuk urea dan obat pembasmi hama

Yosep Lebo mengatakan kalo saya terpilih lagi, masyarakat yang punya lahan tidur saya usahakan olah semua, tapi harus di usulkan dari masyarakat saya. Pungkasnya. (Eky Luan)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.