155 Siswa SMA Nesi Neonmat Kota Kupang Mengikuti USBN 2022

oleh -34 Dilihat

Kupang,HRC – Sekolah Menengah Atas Swasta (SMAS) Nesi Neonmat Kota Kupang merupakan salah satu sekolah swasta yang telah hadir dan ada bersama hati rakyat NTT terkhusus rasa dan nurani masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

Sekolah ini boleh dikatakan pelabuhan terakhir bagi peserta didik dalam mengarungi lautan pencarian arah dan arti kehidupan.

Kepala Sekolah SMAS Nesi Neonmat Kota Kupang, Simon Nesi, A. Md kepada Media Independen Hak Rakyat di ruang kerjanya Kamis, (21/4/2022) menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) 2022 pada SMAS Nesi Neonmat Kota Kupang.

Kepala Sekolah SMAS Nesi Neonmat Kota Kupang, Simon Nesi, A. Md

“Hari ini adalah hari ke empat pelaksanaan USBN di sekolah kita. Terdapat 155 siswa/siswi yang mengikuti ujian ini. Ada siswa yang mengikuti secara off line dan ada juga yang mengikuti secara online” Ungkap Perintis lembaga pendidikan ini.

 

Pantauan media Independen Hak Rakyat di lokasi sekolah menunjukkan betapa antusiasme para peserta mengikuti kegiatan USBN. Ina Leo, Siswi salah satu peserta USBN pada sekolah ini ketika diminta komentarnya Terkait kegiatan USBN mengatakan dirinya bersama ratusan teman lainnya mengikuti USBN yang adalah tahap terakhir dari seluruh kegiatan pembelajaran selama kurang-lebih tiga tahun berada di SMAS Nesi Neonmat Kota Kupang sebagai siswa/siswi.

 

“saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena melalui perkenanannya saya dapat menyelesaikan pendidikan jenjang SLTA di sekolah ini. Saya juga sangat berterimakasih kepada Bapak Kepala sekolah dan seluruh bapak- ibu guru SMAS Nesi Neonmat Kota Kupang yang telah membimbing kami selama menjadi peserta didik di Sekolah ini” Ungkap Ina Leo penuh semangat.

Perlu diketahui bahwa SMAS Nesi Neonmat Kota Kupang hadir di bumi Flobamora dengan spirit pelayanan kasih akan pengembalian hak dan martabat anak bangsa. SMAS Nesi Neonmat Kota Kupang hadir sebagai jembatan untuk menghubungkan cita-cita luhur Bangsa dimana setiap rakyat memiliki hak yang sama untuk memperoleh pendidikan yang layak. (Team)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.