Kekerasan Politik, Seorang Warga Haerain dilempari Batu Hingga Berdarah usai Pemungutan Suara

oleh -73 Dilihat

Malaka,HRC- Martinus Timu, salah seorang warga dusun Halimalaka A, Desa Rabasa Haerain dilempari batu hingga berdarah oleh oknum yang diduga kuat merupakan keluarga dekat dari salah seorang kandidat calon desa di Desa Rabasa Haerain

Kejadian berawal dari panitia pilkades selesai melakukan penghitungan suara di Kantor Desa Rabasa Haerain yang kemudian menyebabkan Luka pada bagian pelipis mata kiri atas korban atas nama Martinus Timu.

Keluarga korban Yulianus Bria Nahak, SH., MH dan Eduardus Nahak Klau, SH., MH yang juga ada di lokasi kejadian tersebut langsung mendatangi TKP (Kantor Desa) langsung meminta pihak APH untuk amankan korban dan situasi di sekitar lokasi kejadian.

Alhasil korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk divisum. usai dilakukan Visum terhadap MT Yulianus yang juga bertindak sebagai Kuasa Hukum dari korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Malaka Barat sekira pukul 19:30 WIB.

Pihak keluarga korban Yulianus Bria Nahak, SH., MH ketika dimintai keterangannya terkait dugaan tindak pidana tersebut, meminta pihak APH dalam hal ini Polsek Malaka Barat untuk segera Atensi secara serius atas kejadian tersebut untuk memberikan rasa keadilan bagi pihak keluarga korban.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.