Bobby Lianto Pembicara Internasional FGBMF 2023 Dihadapan 70 Negara

oleh -36 Dilihat

Kupang, HRC-Kamis, (9/2/2023) Ketua Umum KADIN NTT Bobby Lianto, M.M, MB Terbang menuju Kuala Lumpur dan bertemu Senator Termuda di Malaysia Senator, Jaziri Alkaf Abdillah Suffian selaku member dari Ahli Dewan Negara selain sebagai Senator dan juga memiliki jabatan sebagai Chairman of Malaysia-Indonesia Business Council, Chairman of Perikatan Nasional Serawak, Chairman of Bersatu Sarawak, Founder of MyProdigy Malaysia Foundation & Founder of Minds for Malaysia

Bersama beliau juga akan hadir CEO Malaysia – Indonesia Business Council Benjaminan Martin dan Seorang Advocate kondang di Malaysia,Ridha abdah Subri.

Ketum KADIN NTT didampingi 2 Pengusaha Muda Hartadi Ronald Tjandra ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam Pertemuan akan membahas terkait persiapan Kerjasama Asean Summit yang akan di gelar di Labuan Bajo bulan Mei dann Jakarta September mendatang.

Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid Sebagai Chairman dari Asean Business Advisory Council mengatakan salah satu targetnya memperjuangkan CCI TTL ( KADIN TIMOR LESTE) menjadi Anggota Asean BAC yang mana pada Rapat Awal Indoesia telah mengajukan CCI TL sebagai Anggota.

Terkait hal itu KADIN Indonesia juga akan berkeliling langsung mengundang negara Asean dan relasinya untuk hadir di Asean Summit.

Hal senada juga dikatakan Ketum Bobby Lianto Investasi Malaysia akan diundang masuk berinvestasi Labuan Bajo-NTT dan akan memperkenalkan produk UMKM untuk dipasarkan di Malaysia.

” secara prinsip mereka Tertarik ,Mereka akan segera datang ke NTT untuk melakukan survey untuk Restauran Malaysia di Labuan Bajo” Ungkap Lianto.

Selanjutnya Bobby menuturkan Senator Jaziri dan Tim Malaysia-Indonesia Business Council akan melakukan Kunjungan balasan ke Indonesia di Kantor Menara Kadin Indonesia guna mendukung CCI Timor Lester untuk bergabung di Asean Business Advisory Council ( Asean BAC ) pada tanggal 5 – 9 Maret 2023 mendatang.

Perlu diketahui Perjalanan Ketum Kadin NTT ke Malaysia kali ini untuk mengahadiri undangan Sebagai Salah satu Pembicara di Pertemuan Kelas Dunia yaitu Internasional Director meeting FGBMFI yang akan dihadiri sekitar 70-an negara di dunia bertempat di Hotel Majestic Kuala Lumpur selama 2 Hari.(Team) *

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.