Dihadapan Para Camat,Bupati SIKKA Usir Kadis Ketahanan Pangan

oleh -41 Dilihat

Maumere,HRC- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo atau yang akrab disapa Robi Idong mengeluarkan salah seorang Kepala Dinas dalam kegiatan Rapat Evaluasi Penanganan Stunting Tingkat Kecamatan di aula lantai III Kantor Bupati jalan Eltari, Rabu (25/5/2022).

Kepala Dinas yang dikeluarkan itu adalah Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sikka, Hengki Saly. Kepala Dinas ini dikeluarkan dari ruangan rapat lantaran sedang main HP saat rapat sedang berlangsung.

Pantauan HRC Rabu (25/5/22) di aula lantai III Kantor Bupati Sikka, nampak Bupati Robi Idong sangat marah dengan Kadis Ketahanan Pangan karena sedang bermain HP saat dirinya sedang berikan materi.

Tiba-tiba Bupati Robi minta Kadis Ketahanan Pangan untuk keluar dari ruangan rapat.

“kalau tidak puas keluar-keluar
. You keluar dari ruangan ini. Kau main HP apa. Kamu tidak pantas jadi Kepala Dinas. Bupati omong kamu mengerutu-menggerutu. Kau pintar apa kau,  keluar dari ruangan ini ” teriak Robi Idong.

Dan waktu itu juga Kadis Ketahanan Pangan, Hengki Saly secara diam diam  langsung keluar dari ruangan rapat.

Setelah Kadis Hengki Saly keluar dari ruangan, rapat pun dilanjutkan kembali.

Sementara Kadis Ketahanan Pangan, Hengki Saly ditemui media ini diluar ruangan rapat lantai III Kantor Bupati Sikka mengaku dirinya diusir oleh Bupati karena sedang bermain HP.

“Saya tidak bermain HP, tapi saya sedang ketik pesan mau kirim ke Kadis Pariwisata, Pet Poling untuk menghubungi Kepala Dinas Pertanian, Jemi Sadipun. Itu saja, saya tidak bermain HP, ” ungkap Hengky.

Sementara ini Bupati Sikka belum bisa di konfirmasi karena sedang memimpin rapat di aula lantai III Kantor Bupati Sikka.(Icha)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.