Gubernur NTT VBL Usulkan Jalur Jalan Di Ile Ape Ke Pusat

oleh -26 Dilihat

Lembata, HRC- Gubernur NTT Viktor Bengtilu Lasikodat (VBL) mengatakan akan mengusulkan ruas jalan menuju ke Kecamatan Ile Ape untuk dibiayai dengan dana pemerintah pusat di tahun 2023.

Gubernur VBL menyampaikan hal itu di hadapan warga Desa Tagawiti Beutaran Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), Kamis ( 07/04/22).

Turut serta dalam kunjungan kerja itu Dua Anggota DPRD Dapil NTT VI masing-masing Yohanes De Rosari dari Partai Golkar i dan Aleks Omong dari Partai Nasdem. Hadir juga Sekda Provinsi NTT dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemprov NTT.
Turut hadir Bupati Lembata Thomas Ola, Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, Sekda Lembata dan sejumlah kepala OPD Setda Lembata.
Gubernur VBL mengatakan setelah melewati jalan ke Ile Ape, dirinya memandang perlu untuk mengusulkan ruas jalan ini dibiayai pusat, jika tidak maka setiap pemimpin (bupati) akan terus menghadapi situasi yang sama tentang jalan ke Ile Ape.
“Saya Akan mengusulkan ke pusat agar jalur ini dibiayai dari pusat, jika tidak maka bupati Lembata akan bangkit dari jaman ke jaman akan terus menghadapi situasi yang sama terkait jalan raya,” tegas Gubernur VBL.

Gubernur VBL pada kesempatan itu juga melakukan panen perdana shorgum dan pemberian sereal sorgum dipadu kelor scara simbolis kepada perwakilan tiga anak guna mencegah stunting. (@lgrod)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.