Kasih Merdeka: Partai NasDem NTT Rayakan HUT ke-78 RI dengan Donor Darah dan Bazar Murah

oleh -20 Dilihat

Kupang,HRC-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI, semangat berbagi dan kepedulian terhadap masyarakat menjadi sorotan utama. DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi NTT berkolaborasi untuk menyelenggarakan serangkaian acara berjiwa sosial.

Menyambut momen bersejarah ini, DPW NasDem Provinsi NTT memutuskan untuk merayakannya dengan cara istimewa. Kegiatan dimulai dengan upacara bendera pada Kamis, 17 Agustus 2023, pukul 8 pagi, di halaman kantor DPW NasDem NTT. Tak berhenti di situ, momen berharga ini juga menjadi panggung bagi berbagai bentuk solidaritas.

Tak hanya menjadi momentum untuk menyuarakan semangat kebangsaan, tetapi Partai NasDem juga mengedepankan semangat kepedulian. Pukul 9 pagi, aksi donor darah akan dimulai di lokasi yang sama. Kemudian pada pukul 1 siang hingga 4 sore, sebuah Bazar Murah akan menghidangkan berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau, hasil kerjasama dengan Bulog NTT.

Sekretaris DPW NasDem Provinsi NTT, Yusak Meok, menggambarkan dengan antusiasme, “Dalam perayaan HUT ke-78 RI ini, kami ingin membagi kasih dengan masyarakat.” Pendapatnya dikuatkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Provinsi NTT, Elias Jawamara.

Tak hanya menawarkan sembako dengan harga terjangkau, Partai NasDem juga mempersiapkan program subsidi bagi pengurusnya yang ingin turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kami menyiapkan kupon dan memberikan kesempatan bagi pengurus untuk memberikan subsidi,” ujar Yusak.

Acara ini juga akan melibatkan berbagai elemen masyarakat. Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI akan dipimpin oleh Sekretaris DPW NasDem Provinsi NTT di halaman kantor mereka. Tidak hanya itu, anggota Pengurus, Kader, para Caleg Provinsi Partai NasDem yang berdomisili di Kota Kupang, Pengurus DPD Partai NasDem Kota Kupang, serta Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang turut serta dalam rangkaian acara tersebut. Bahkan, organisasi sayap Partai NasDem seperti garda pemuda, garnita, badan advokasi hukum, petani NasDem, dan masyarakat sekitar ikut ambil bagian.

Selain aktivitas serius, ada juga hiburan yang disiapkan untuk masyarakat sekitar. Permainan-permainan seperti lari karung, gigit sendok, makan kerupuk, dan bahkan sesi karaoke akan melengkapi suasana kebersamaan. Dengan demikian, Partai NasDem NTT berhasil menciptakan ajang yang bermakna untuk merayakan kemerdekaan dan menjalin hubungan yang lebih kuat dengan masyarakatnya. (esi)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.