Komitmen Paket Sehati Bangun Belu :Masyarakat Bellu Harus Dukung

oleh -35 Dilihat
Bupati dan Wakil Bupati Belu, Agus Taolin dan Aloysius Haleserens

Atambua, HRC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Agus Taolin dan Aloysius Haleserens (Paket Sehati) resmi ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belu,Provisi Nusa Tenggara Timur (Prov.NTT)Senin (22/3/2021).

Pasangan calon ini sebelumnya harus menanti dengan sabar akan proses sidang sengketa Pemilihan Kepala Daerah (pilkada ) di Mahkamah Konstitusi (MK) yang baru  diputusan pada Kamis (18/3/2021) lalu)

Usai ditetapkan menjadi calon terpilih, Agus Taolin kepada awak media mengatakan ia bersama wakilnya siap bekerja untuk rakyat Belu. “Terima kasih kepada Tuhan dan juga kepada masyarakat Belu yang sudah berpartisipasi dalam pilkada kali ini. Suasana yang aman, damai, parpol pengusung, seluruh komponen, tokoh agama, pihak keamanan yang menjaga suasana kondusif sampai hari ini,” ujar dr. Agus.

Ia mengatakan, setelah ditetapkan oleh KPU menjadi calon terpilih, selanjutnya tinggal menunggu jadwal pelantikan. Ia juga mengatakan, kemenangan di Pilkada Belu didedikasikan untuk rakyat Belu. Mereka pun siap bekerja bagi rakyat.

“Mewujudkan program yang sudah kami kampanyekan kepada masyarakat dan mudah-mudahan kami segera bekerja dengan cepat. Bukan hanya bekerja saja, tapi bekerja dengan cepat. Berlari,” ujar dr. Agus.

Ia juga mengatakan saat ini pandemi covid-19 masih mengancam sehingga program kesehatan sangat penting. “Kami mengajak seluruh masyarakat Belu, mari kita sama-sama membangun Kabupaten Belu. Hilangkan sekat-sekat yang ada pada saat pilkada kemarin. Lupakan semua. Hari ini mari sama-sama bekerja. Kami adalah pemimpin bagi seluruh masyarakat Belu,” tegas dr. Agus.

Wakil Bupati Belu terpilih, Aloysius Haleserens juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Belu untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus terlibat langsung pro aktif dalam mendukung kegiatan  pembangunan di daerah tersebut. “ Proses pilkada sudah selesai untuk itu, Mariah kita bergandeng tangan guna membangun daerah ini lebih maju dari hari kemarin. Daerah ini adalah daerah terdepan NKRI yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste tentunya kita harus berbeda dengan daerah lain di NTT” Tandas Aloysius.(team)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.