Marsianus Djawa, Ajak Warga Kolaborasi Bangun Lembata

oleh -39 Dilihat

Kupang, HRC- Penjabat Bupati Drs. Marsianus Djawa, M. Si mengajak warga Lembata untuk berjalan bersama, berkolaborasi bersama untuk sama-sama membangun Lembata.

Marsianus Djawa menyampaikan hal itu saat resepsi bersama sejumlah warga diaspora Lembata, unsur Forkompinda Lembata, Ketua dan Anggota DPRD Lembata di Romyta Hotel, Minggu, (22/05) setelah dirinya dilantik sebagai Penjabat Bupati Lembata oleh Gubernur NTT Viktor Bengtilu Lasikodat.

Hadir juga Sekda NTT Ben Polo Maing, Ketua IKL Kupang Abdi Keraf, Ketua AMAPAI Lembata Senai Rino Raya dan mantan Penjabat Bupati Lembata Piter Manuk.

Marsianus mengajak seluruh elemen warga Lembata untuk tidak lagi terpola dan terus saja membedakan antara Utara Selatan, Timur Barat, Kedang – Ile Ape.

“Kalau kita jalan bersama, kolaborasi bersama dan tidak lagi membedakan Utara Selatan, Timur Barat, Kedang Ile Ape, kita akan kuat untuk membangun Lembata, “tegasnya.

Marsianus Djawa kepada sejumlah wartawan juga mengatakan salah satu penugasan Gubernur NTT kepadanya dalam 100 hari dalam jabatannya untuk mengembalikan kepercayaan diri Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Lembata.

“Dalam 100 hari pertama ini target tugas kami adalah menegakan disiplin ASN, penataan kawasan perkotaan, menurunkan angka stunting dan menjaga kebersihan kantor dan juga kota Lewoleba,” Tegasnya.

bicara jangan terlalu banyak kerja
Penjabat Bupati Lembata Marsianus Djawa juga mengajak warga Lembata untuk meninggalkan kebiasaan banyak bicara dan menggantikannya dengan banyak bekerja. (@lgrod)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.