PDAM Kota Kupang Tingkatkan Layanan Pada Konsumen

oleh -35 Dilihat
Direktur PDAM Kota Kupang,Johannis Silvester Ottemoesoe,SE

Kupang,HRC- Kebutuhan air minum bagi masyarakat Kota Kupang merupakan hal urgensif yang patut  mendapat perhatian serius dari pemerintah Kota Kupang dan pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov. NTT).

Direktur PDAM Kota Kupang,Johannis Silvester Ottemoesoe,SE ditemui media ini di ruang kerjanya Senin,(21/6/2021) mengatakan terkait peningkatan layanan pada masyarakat Kota Kupang merupakan daya upaya dan tanggung-jawab yang harus dikembangkan terus- menerus demi mencapai pelayanan prima yang memuaskan.

“Kita selalu berupaya untuk dekatkan pelayanan  prima kepada masyarakat dengan terobosan-terobosan baru yang kita lakukan. Tentunya terobosan baru itu kita lakukan untuk semakin dekatkan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat khususnya pelanggan kita”Tutur Ottemoesoe.

Tambah Ottemoesoe bahwa menjawab tuntutan kebutuhan air bersih bagi 13.105 pelanggan tetap PDAM Kota Kupang adalah hal yang tidak mudah namun melalui inovasi dan kreativitas dirinya selaku direktur PDAM Kota Kupang dengan terobosan membangun kerjasama dengan pihak ketiga dengan nama program Pilih Biji Asam dimana melalui beberapa titik sumur milik masyarakat yang dibangun kerjasama dengan PDAM Kota Kupang tentunya sedikit tidaknya dapat menjawab tuntutan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang. (Frengco/Eshy)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.