POLITIK SESAT

oleh -58 Dilihat
Marianus seo tethun

Mereka membuat propoganda halus, seperti pembunuh berdarah dingin, mencalonkan beberapa figur sebagai media propaganda masa dalam suatu kelompok atau keluarga tertentu, ide sesat yang dibuat mereka.
Kita ketahui bahwa kebebasan berpolitik dan Demokrasi adalah hak semua orang, tetapi tidak dengan membangun inisiatif buruk yg menguntungkan kepentingan sepihak dan merusak tatanan kehidupan masyarakat.
Respon dari keterbatasan berpikir masyarakat, akan ada perpecahan dalam keluarga, sesama adik-kaka, antar orang tua, bahkan dalam satu suku yang sama.
Strategi yang dibangun adalah:
– Jabatan, menjanjikan sebuah jabatan pada kepada seseorang yang memiliki keluarga besar. Efek ; tdk ada pro-kontra jika dikemudian harinya ada kesalahan pengelolaan.
– Kerjasama, dia sebagai suport modal utama yang kemudiannya pihak ini akan berperan sebagai kontraktor dalam pembangunan. Efek ; Kwalitas pembangunan yang buruk.
– Politik, pihak ini juga memberikan support modal dalam menggalang masa, kemudiannya masanya harus diarahkan kepada pihak ini dalam kontestasi politik tingkat atas. Efek ; pemimpin tidak berkualitas, dan merusak citra demokrasi.
– Tekanan, sasaran utama Yang bekerja dalam instalasi tertentu, sprt : ASN, PppK, Teko. Disini mereka akan memberikan tekanan mental dari kepentingan politik, dan juga memberikan janji jabatan dalam suatu instansi.

Apabila sistem politik sudah dibangun dengan ide-ide yang buruk, berorientasi pada kepentingan, maka akan menghasilkan kepemimpinan yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.
Mari kita sebagai putra-putri daerah harusnya terpanggil untuk berperan memberikan pandangan yang baik kepada masyarakat, Keluarga, adik-kakak, dan saudara/i kita, karena masa depan Daerah, tempat kita, ada pada Generasi kini.

#yg_pahamsa
#Tabe_Neokit 🙏

Ballack Amf, 09/02/23

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.