Program Kerja 100 Hari Bupati TTU : Penataan Wajah Kota Kefamenanu Dan Pemugaran Bathin ASN Pemkab TTU

oleh -35 Dilihat
Bupati Timor Tengah Utara,Drs.Djuandi David

Kefamenanu,HRC- 100 hari kerja sebagai langkah awal program kerja bupati dan wakil bupati kabupaten Timor Tengah Utara (Kab.TTU),Drs.Djuandi David dan Drs.Eusabius Binsasi merupakan langkah strategis dan pijakkan dasar dalam menentukan gerak pembangunan selanjutnya.

Bupati TTU,Drs.Djuandi David ditemui media ini di ruang kerjanya Kamis,(29/04/2021) kepada media ini mengatakan program kerja 100 hari sebagai langkah awal kegiatan pembangunan di daerah TTU adalah menata wajah kota Kefamenanu untuk kembali berseri serta dapat menunjukkan wajah kota yang sesungguhnya.

Selain penataan kota Kefamenanu juga program kerja yang tidak kalah penting adalah program kerja memulihkan bathin Aparatur Sipil Negara (ASN)lingkup Pemkab TTU pasca tahun politik 2020.

“Sebagai Program kerja 100 hari saya dan bapak wakil bupati memfokuskan perhatian pada penataan wajah kota Kefamenanu dan pemulihan bathin ASN untuk kembali pulih dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat”Ungkap David.

Terkait program kerja jangka menengah dan jangka panjang David mengatakan dirinya akan membangun dari desa mengingat 80% masyarakat TTU berada di desa.

“dari awal saya bersama pak wakil bupati memutuskan untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati sudah menentukan sikap untuk membangun mulai dari desa sehingga tentunya kegiatan pembangunan di kabupaten ini terarah menuju pembangunan desa”tandas David.

Pantauan media ini terkait kinerja pelayanan ASN di kabupaten TTU semakin menunjukkan sikap komunikasi efektif penuh tata cara kesantunan. Dimana mulai dari petugas penjaga keamanan hingga petugas sekretaris pribadi menunjukkan etika komunikasi yang  baik terhadap setiap tamu yang berkunjung di kantor daerah TTU.(Frengco/Esy)*

 

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.