Program Kerja ESDM NTT : Kepala Dinas Angkat Bicara

oleh -25 Dilihat
Kepala Dinas ESDM Prov.NTT, Jusuf Adoe

Kupang,HRC-Program kerja tahunan pada setiap organisasi perangkat daerah (OPD)Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pem.Prov.NTT) tentunya diarahkan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Program kerja pada Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Prov.NTT juga pada 2021 memiliki beberapa item kegiatan pembangunan yang menyentuh langsung pada kebutuhan rill masyarakat.

Kepala Dinas ESDM Prov.NTT, Jusuf Adoe ditemui media ini di ruang kerjanya Rabu,(10/3/2021)mengatakan program kerja tahun 2021 pada dinas ESDM NTT ada yang berkelanjutan dari program tahun sebelumnya dan adapula program baru yang baru dilaksanakan pada 2021.

“Tahun ini kita laksanakan beberapa item kerja diantaranya bidang teknis geologi air tanah pemanfaatan zona konservasi air tanah di Lembata, bidang energi baru terbarukan pemasangan Tenaga Surya 245 unit yang menyebar di beberapa daerah di NTT” ungkap Adoe.

Lebih lanjut Adoe juga menjelaskan terkait bantuan  meteran gratis dengan kapasitas 450 wat dimana terdapat 320 unit yag menyebar di beberapa kabupaaten di NTT.

Tahun 2021 tentunya dengan tantangan pandemic Covid-19 terdapat refocusing dana sehingga tentunya untuk pendanaan tidak optimal seperti tahun-tahun sebelumya. Dan dalam kaitan target peningkatan PAD dari dinas, oleh Adoe mengatakan untuk sementara soal target pastinya ditiadakan karena soal covid-19.

“Maaf untuk tahun ini kita tidak bisa bicara soal target karena pandemic covid. Tahun sebelumnya sempat kita dapat PAD dan kita sektor langsung ke Badan Pendapatan” Jelas Adoe. (berita bersambung…..) (Frondes).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.