PT.Bumi Indah Tidak Pernah PHK Karyawan

oleh -53 Dilihat

Tampak para karyawan PT.Bumi Indah dalam pertemuan belum lama ini.

Kupang,HRC – PT.Bumi Indah Group merupakan salah satu perusahan yang bergerak dibidang pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan beberapa kegiatan lain. Perusahan ini memiliki komitmen dalam menjaga mutu kerja dan melalui jalan komitmen inilah perusahan milik Melkianus Lubalu ini semakin mendapat kepercayaan.

Terkait informasi perusahan ini memberhentikan atau melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawan,pihak manegemen perusahan dalam hal ini Penanggung-jawab terhadap tenaga kerja,Umbu Yogar kepada media ini, Jumat(17/6/2022) mengatakan PT.Bumi Indah tidak pernah mem-PHK-kan karyawan dan urusan terkait karyawan telah dilakukan pertemuan penyelesaian secara internal.

“Yang perlu diketahui bahwa PT.Bumi Indah tidak pernah melakukan PHK terhadap karyawan.Urusan dengan beberapa karyawan sopir telah kita lakukan pertemuan dan menyelesaikan secara baik. Jadi tidak ada persoalan dengan karyawan sekarang” Tegas Umbu Yogar.

Umbu Yogar menambahkan bahwa pertemuan tersebut dihadiri oleh beberapa pihak yang turut menyaksikan jalannya penyelesaian kisruh tersebut.
Sementara Direktur Utama PT.Bumi Indah Group,Melkianus Lubalu kepada media ini mengatakan terkait tenaga kerja diurus oleh Pak Umbu Yogar.

Direktur Utama PT. Bumi Indah, Melkianus Lubalu dampingi presiden RI,Ir. Joko Widodo dalam kunjungan kerja di pulau Sumba- NTT

“ Silahkan menghubungi Pak Umbu Yogar yang menangani tenaga kerja” Pesan Lubalu sambil mengirim duan nomor kontak WA milik pak Umbu Yogar.

Perlu diketahui bahwa PT.Bumi Indah telah berkiprah membangun daerah NTT. Pembangunan infrastruktur jalan dan beberapa kegiatan lain terkait pembangunan di NTT,jasa perusahan ini telah menaburkan kebaikannya dinikmati Masyarakat NTT. Daerah NTT seluruhnya baik itu Sumba,Timor,Flores dan Pulau lain di NTT telah menikmati jasa perusahan ini. Hal inilah yang oleh Direktur Utama Melkianus Lubalu senantiasa menekankan aspek mutu. Seluruh karyawan perusahan ini diajarkan nilai dan ethos kerja yang maksimal,mencintai dan menghargai pekerjaan sebagai bagian dari aktualisasi diri yang penuh tanggungjawab adalah ciri khas dari perusahan ini.

“ Saya selalu tekankan aspek mutu kerja. Kerja lebih dari kewajiban kita itu jauh lebih baik daripada kerja kurang dari tanggungjawab kita. Kita berkorban sedikit untuk kebaikan bersama jauh lebih baik daripada kita selalu berusaha untuk untung lebih banyak dari hasil kerja yang tidak maksimal” Ungkap Lubalu pada satu kesempatan dengan media ini.

Pantauan Media Independen Hak Rakyat pada beberapa lokasi kerja PT.Bumi Indah di NTT menunjukan tanggung-jawab penuh perusahan dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya. Setiap pekerjaan yang diembani pastinya akan dikerjakan secara baik. Sebagai contoh pekerjaan jalan provinsi Bokong-Lelogama di Kabupaten Kupang,Jalan Provinsi dan Trans Nasional di Pulau Sumba,Ruas Jalan Obyek wisata Pulau Semau Timor,Jalan Nasional Pulau Indah Kota Kupang dan beberapa titik jalan strategis di NTT merupakan hasil karya PT.Bumi Indah Group.

Pemred Hak Rakyat saksikan kerja PT.Bumi Indah di ruas jalan Nasional Sumba Barat.

(Team)***

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.