Reses di Tubungwalang, De Rosari Bantu Kelompok Tani

oleh -14 Dilihat

Lembata,HRC- Anggota DPRD Provinsi NTT Yohanes De Rosari, memanfaatkan waktu reses untuk menyerahkan bantuan 3 buah mesin potong rumput kepada 3 kelompok tani di Desa Tubungwalang, Kecamatan Buyasuri yang diterima langsung masing-masing ketua kelompok diantaranya ketua kelompok Bougenville Yeremias Rahaq, ketua kelompok Nenas Mekar Silvester Suku dan ketua kelompok Jeruk Manis Aleksius Arin.

Penyerahan bantuan itu berlangsung di Sekretariat PKK Desa Tubungwalang, Rabu, (23/11/22) disaksikan Kepala Desa Tubungwalang, Lamudin Leu. Ikut menyaksikan Wakil Ketua BPD Kristina Bota dan Kepala Desa Roho Jamaludin Abu juga warga setempat yang memadati arena reses.

Usai menyerahkan bantuan, Yohanes De Rosari mengharapkan agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik terutama bagi kelompok tani.

Ketua Kelompok Bougenville Yeremias Rahaq menyampaikan terima kasih kepada YDR selaku Anggota DPRD Provinsi NTT yang telah memberikan bantuan.

Kepala Desa Tubungwalang Lamudin Leu menyambut gembira bantuan yangbdiberikan oleh Yohanes De Rosari yang adalah Wakil Ketua komisi I DPRD Provinsi NTT.

“Kami melihat bantuan ini sebagai bukti ketulusan dan ketidakadilan hati seorang Anggota DPRD Provinsi NTT. Ketulusan hati seorang wakil rakyat,”tegas Kades Tubungwalang.

Kades Leu mengatakan, De Rosari memiliki rekam jejak yang tidak asing bagi warganya karena sebelum.menjadi DPR Provinsi NTT, De Rosari telah dua periode menjadi Pimpinan DPRD Lembata.

“Setelah dua periode Bapak Yohanes De Rosari menang sebagai DPR Provinsi. Istilahnya bergerak dari bawah naik kelas, setalah naik kelas terus saha memperhatikan ke bawah. Sungguh, figur yang bisa menjaga amanah,”tegasnya.

(Ali Geroda)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.