Totalitas PT.Bumi Indah Bagi Negeri : Pulau Indah Jadi Saksi

oleh -29 Dilihat
Jalan Pulau Indah Kota Kupang-NTT hasil kerja PT.Bumi Indah Group

Kupang,HRC- Rakyat Indonesia Khususnya rakyat Nusa Tenggara Timur(NTT) mengalami langsung percikan-percikan kebaikan PT.Bumi Indah. Dimana pembangunan infrastruktur jalan di NTT hampir sebagian besar dikerjakan perusahan milik mantan kondektur ini.

Kondisi terkini Jalan Pulau Indah Kota Kupang-NTT

Sebagai wujudnyata bahwa mutu kerja dari PT.Bumi Indah group sungguh tidak diragukan menjadi kebanggaan dan kepercayaan masyarakat NTT melalui Pemerintah Provinsi kepulauan ini.

Salah satu hasil karya PT.Bumi Indah Group di NTT adalah jalan Pulau Indah di Kota Kupang. Yang mana sebelumnya kondisi jalan ini sangat memprihatinkan dari tahun ke tahun namun ketika jalan ini ditangani PT.Bumi Indah group maka kondisi jalan ini sudah memasuki empat tahun tetap mulus tidak bergelombang lagi seperti kondisi jalan sebelummnya.

Direktur Utama (Dirut) PT.Bumi Indah group,Melkianus Lubalu kepada media ini mengatakan kondisi riil jalan Pulau Indah sebelum ditangani Perusahannya sangat memprihatinkan karena hampir setiap tahun terdapat pengerjaan jalan ini namun tetap saja nampak kerusakannya.

Direktur Utama PT.Bumi Indah Group,Melkianus Lubalu ketika mendampingi Presiden RI,Joko Widodo dalam Kunjungan kerja di NTT

“Jalan Pulau Indah di Kota Kupang sebelum kita tangani kondisi jalan itu sangat memprihatinkan namun ketika ditangani perusahan saya sampai saat ini jalan lokasi tersebut mulus” Jelas Lubalu penuh kebanggaan.

Lebih lanjut Lubalu mengatakan untuk mutu pekerjaan dirinya selalu menekankan kepada para pegawainya untuk bekerja secara serius memperhatikan mutu kerja karena jika memperhatikan mutu jelasnya tidak mengalami hal yang namanya rugi.

“ Untuk mutu saya selalu tekankan kepada para pegawai saya supaya bekerja sungguh perhatikan mutu. Kita tidak akan rugi kalau sedikit berkorban bekerja lebih demi mutu yang memuaskan” Ungkap Lubalu.

Pantauan media ini di beberapa lokasi jalan yang ditangani pihak PT.Bumi Indah di NTT sangat menjaga mutu kerja. Jalan Pulau Indah di Kota Kupang menjadi bukti bahwa hasil kerja dari PT.Bumi Indah Group sangat tidak diragukan.

Selain itu jalan Pulau Semau Kabupaten Kupang,Jalan Bokong-Lelogama juga di Kabupaten Kupang,semua menjadi hal nyata akan mutu kerja dari perusahan milik mantan kondektur ini.(team)*

 

 

 

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.