Jawab Kerinduan Warga. PKB Lantik Pengurus Kota Kupang, Siap Ikut Pemilu 2024

oleh -69 Dilihat

Kupang,HRC- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) melantik Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB Kelurahan se Kota Kupang, Selasa, (11/10/2022). Sebelum dilantik, para pengurus DPRt itu terlebih dahulu menjalani masa orientasi kader.

Kepada 375 pengurus yang dilantik, Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Ewalda Taek, mengharapkan agar, para pengurus dapat menjadi garda terdepan memperjuangkan kepentingan masyarakat demi kemajuan PKB sekaligus juga para pengurus harus menjalani roda organisasi dan aturan partai sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PKB dengan tetap bersinergi, kompak, solid satu dengan yang lain menuju Pemilu 2024.

Menurutnya, pelantikan yang dilakukannya ini merupakan jawaban terhadap keinginan besar warga Kota Kupang untuk bergabung dengan PKB sekaligus juga sebagai sinyal kuat bahwa PKB semakin hari semakin dimintai masyarakat, karena itu para pengurus terlantik harus mentaati sumpah janji yang telah diambil, loyal dan berdedikasi untuk kelangsungan partai ke depan.

“Pelantikan hari ini merupakan jawaban terhadap kerinduan warga, Dan ini tanda partai ini semakin diminati masyarakat. Sebagai bagian dari partai, maka saudara sekalian perlu memberi diri, waktu, tenaga bahkan materi untuk partai,” jelasnya.

Ia juga mengatakan pada kesempatan itu bahwa akan dilakukan pembentukan saksi berbasis TPS yang bakal menjadi tugas pengurus ranting yang sudah harus rampung sebelum akhir tahun atau sebelum mendekati pemilu nantinya.

Ia juga memberikan catatan motivatif kepada wilayah Alak yang tidak memiliki kursi DPRD Kota Kupang sejak Pileg 2014 dan 2019.

“Saya tegaskan agar kondisi ini perlu mendapat perhatian serius ke depan,” tegasnya sembari menyeruhkan agar lima kursi Kota Kupang dan satu kursi Provinsi menjadi target persembahkan PKB Pileg 2024.

“Dengan pelantikan ini maka kerja politik sudah dimulai sejak hari ini hingga Februari 2024 saat Pileg digelar. Pengurus akan mengalami fase ujian loyalitas dan ujian dedikasi.”tegasnya lagi.

Ia berjanji untuk memberikan reward kepada semua Anggota DPRD dari PKB yang dapat merekrut Dewan Pengurus Anak Ranting untuk dapat memberikan kemudahan mencari saksi selama pemilihan umum berlangsung baik itu Pileg, Pilpres maupun Pilkada.

Pelantikan Pengurus PKB ini berlangsung di Milenium Ballroom, menelan anggaran sekitar 100 juta rupiah dari para anggota DPRD PKB. (dsy/ag)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.