De Rosari Calon Tunggal Bupati Lembata Pilkada 2024 Dari Partai Golkar

oleh -29 Dilihat

Lembata,HRC-  “Target kita itu orang nomor satu di Lembata yaitu Bupati Lembata. Kalau ada kader kita yang punya kemampuan yang juga dilirik oleh partai lain kenapa tidak di dorong oleh partai Golkar sendiri. “Tegas Melki Lakalena

Tampik sorai dan gempita tepuk tangan menjadi irama Konsolidasi Partai Golkar begitu nama Yohanes De Rosari disebut sebagai calon tunggal Bupati Lembata Pilkada serentak tahun 2024.

Yohanes De Rosari

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam orasi politik rapat internal Konsolidasi, Sosialisasi keputusan Rapimda dan Rakorda partai Golkar provinsi NTT, di aula Olimpic Resto, Sabtu 9 April 2022 mengatakan Partai Golkar pada Pilkada mendatang akan mendorong kader partai Golkar sebagai prioritas calon bupati.

Untuk Kabupaten Lembata, Emanuel Melkiades Lakalena Ketua DPD I Partai Golkar NTT kembali menyebut nama Yohanes De Rosari Anggota DPRD Provinsi NTT sebagai calon tunggal bupati Lembata dari Partai Golkar, setelah sebelumnya nama Yohanes De Rosari juga bergema di Flores Timur dari orang yang sama, pada momentum yang sama pula.

Melki Lakalena mengatakan Partai Golkar memiliki kekuatan optimal untuk mendorong kader partai yang mampu untuk menjadi pemimpin di tanah ini, Nusa Lembata.

“Target Partai Golkar adalah merebut kembali orang nomor satu atau Bupati Lembata. Jik ada kader partai yang memilki kemampuan yang juga dilirik partai lain kenapa tidak di dorong saja oleh partai Golkar sendiri,”tegasnya.

Karena itu Lakalena berpesan, tugas partai Golkar sampai diselenggarakannya Pilkada 2024 adalah secara kontinyu dan terus menerus melakukan konsolidasi untuk merebut kembali bupati Lembata yang dulu sudah pernah kita dapatkan dengan terus berbenah diri mulai di tingkat DPD II, kecamatan dan desa kelurahan.

Ia berharap, Partai Golkar Lembata terus melakukan kerja kerja kolosad bersama sama untuk mempertahankan kursi ketua DPRD, bila perlu menambah lagi kursi DPRD Partai Golkar di pemilu legislatif.

Sebagai calon bupati Lembata, Yohanes De Rosari ketika dikonfirmasi mengatakan untuk mengikuti proses dan dinamika yang sedang berjalan di Partai Golkar.

“Terima kasih kepada DPD I Partai Golkar NTT karena telah menyebutkan nama saya sebagai calon bupati Lembata 2024. Proses berjalan, dinamika berjalan, saya serahkan semuanya kepada partai,”tegasnya.

De Rosari mantan Ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Lembata (2 periode) ini dinilai memiliki loyalitas, dedikatif,populis, persuasive, visioner dan dekat dengan masyarakat.

Konsolidasi dan Sosialisasi keputusan ini selain daihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, juga dihadiri Wakil ketua Bapilu NTT, Frans Sarong, Kordinator Yellow Klinic Shinta Makujawa, Sekretaris AMPG Sokan Teibang, Pengurus DPD II Golkar Lembata, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa/Kelurahan, Organisasi sayap AMPG dan KPPG, Ormas Soksi, Kosgoro, MKGR, AMPI dan lainnya. (algrod)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.