Ketua DPD II Partai Golkar Lembata Lepas Peserta Gerak Jalan Sehat Peringai HUT ke 58 Tahun Partai Golkar

oleh -21 Dilihat

Lembata,HRC- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lembata, Petrus Gero melepas peserts gerak Jalan Sehat memperingati HUT 58 Partai Golkar, Sabtu, ( 15/10/22).

Gerak jalan sehat yang diikuti pengurus DPD II, PK, PD dan masyarakat umum dilepas Gero di alun- alun Halaman depan Kantor Bupati lama.

Hadir dalam.kegiatan itu, Pimpinan dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, sekretaris dan bendahara Partai Golkar dan seluruh pengurus biasa dan ada juga yang dari Kecamatan, dari SMA Negeri 2 SMA dan Negeri 1 Lewoleba.

Gero mengatakan kalian semua para pencinta jalan sehat yang datang hari inu berbalutkan busana kuning berarti masih mencintai Partai Golkar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan syukur kepada Tuhan karena memasuki usia yang ke 58. Parai Gilkar tetap hidup di negara kesatuan Republik Indonesia karena dukungan dan perjuangan dari bapak, ibu, sdra, sdri,” tegas Piter Geri.

Piter Gero mengatakan Partai Golkar ingin mengajak masyarakat untuk ikut terlibat melakukan jalan santai ataupun jalan sehat karena Golkar percaya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat agar dapat membangun Lembata yabg lebih baik di tahun ke 23 otonomi ini.

Partai Golkar menurut Gero tidak saja mengajak masyarakat untuk terlibat tidak saja jalan sehat, tetapi juga melakukan tugas sosial.

Gero juga menyampaikan titipan salam dari DOD I Partai Golkar provinsi Nusa Tenggara Timur Melkiades Lakalena, juga salam dari anggota DPRD provinsi NTT Tohanes De Rosari, juga dari anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Melki Mekeng.

” Hari ulang tahun ini dilaksanakan dengan sederhana tetapi Golkat tetap mendorong kegiatan kegiatan sosial lain seperti anjangsana yang dilakukan ke panti asuhan, kemudian kemarin tepatnya tanggal 14 kita melakukan Rakorda dan hari ini kita melakukan jalan sehat. Puncak Acaranya tanggal 20 tetapi tanggal 20 ketua, sekretaris bendahara dan anggota Fraksi Partai Golkar harus mengikuti kegiatan di Jakarta maka Puncaknya kita direncanakan sekitar tanggak 30 bulan dengan tanggal 30 Oktober,” tutur Gero.

Gerak jalan sehat ini mengambil rute jalur trans Kembata ke timur Ile Ape, jalur tengah K24 dan berakhur di lapangan Harnus. (aligeroda)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.