Pembangunan Infrastruktur Jalan Pulau Semau Luar Biasa : Hasil Karya Tangan PT.Bumi Indah Group

oleh -55 Dilihat

Semau,HRC- Pembangunan infrastruktur jalan di Pulau Semau Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (Prov.NTT) sangat nampak kemajuannya hal ini merupakan komitmen gubernur NTT, Dr.Victor Bungtilu Laiskodat,SH dalam menyelesaikan permasalahan jalan provinsi di NTT selama masa kepemimpinannya.

Pemerintah Provinsi NTT berani melakukan terobosan luar biasa dengan melakukan pinjaman dana triliunan rupiah pada pihak ketiga guna mengatasi jalan provinsi di NTT yang selama dari gubernur ke gubernur masalah jalan provinsi tetap tidak terselesaikan.

Dampak ekonomi rakyat dari pembangunan jalan tersebut sangat dirasakan rakyat Semau dimana ketika infrastruktur jalan semakin membaik didukung dengan sarana pariwisata seperti pantai Otan dan Pantai Liman yang indah dan memukau memikat hati setiap pengunjung untuk berlama-lama stay di semau.

Kecamatan Semau Selatan Kab.Kupang, Sefanya Patola kepada media independen hak rakyat di pantai Otan Jumat,(13/5/2022) mengatakan masyarakat Semau sangat berterimakasih kepada pemerintah provinsi NTT melalui kebijakan Gubernur Victor Bungtilu Laiskodat yang adalah putera daerah dan anak asli Pulau Semau telah memperhatikan Semau secara luar biasa.

Kepala Desa Naikean (Tengah), sefanya Patola saat beri keterangan kepada media.

“ Saya atas nama masyarakat desa Naikean khususnya dan seluruh masyarakat Semau mengucapkan terimakasih berlimpah kepada gubernur NTT,Bapak Victor yang telah memperhatikan pembangunan Semau. Jalan yang dibangun semakin mempersingkat waktu tempuh masyarakat. Saya sebelum jalan dibangun, berangkat dari Naikean ke pelabuhan Hansisi bisa memakan waktu sampai 3-4 jam namun setelah jalan dibangun waktu tempuh hanya 30 menit” Ucap Patola riang gembira.

Patola menambahkan bahwa Semau yang kini mekar menjadi dua kecamatan, sebelumnya Semau itu tergolong kecamatan Kupang Barat namun kini setelah berdiri sendiri dan mekar lagi jadi dua kecamatan dengan jumlah seluruh desanya terdapat 14 Desa ditunjang dengan pembangunan infrastruktur jalan dan berbagai kegiatan pembangunan lain dapat menghantar Pulau Semau menjadi salah satu pulau kecil di NTT yang maju dan dapat diperhitungkan di mata Indonesia.

Pantuan Media Independen Hak Rakyat di lokasi menunjukan pembangunan infrastruktur jalan tidak kalah saing dengan status jalan nasional,mutu hotmixnya dan luas jalan hampir melebihi status jalan nasional.

Direktur Utama PT.Bumi Indah Group,Melkianus Lubalu dihubungi media ini per telp mengatakan komitmen yang dibangun dalam internal perusahan guna menjaga mutu kerja adalah sebuah komitmen besar yang dijunjung bersama dari direktur utama hingga seluruh karyawan demi tetap mempertahankan mutu kerja.

Direktur utama PT. Bumi Indah Group, Melkianus Lubalu Mendampingi presiden RI dalam satu kunjungan kerja di NTT

“ Kami berkomitmen menjaga mutu kerja. Mutu kerja kami yang baik adalah jaminan bagi kami menjaga setiap kepercayaan pemerintah dan rakyat NTT dalam setiap pekerjaan yang dipercayakan kepada kami” Jelas Lubalu. (Team)***

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.