Pemerkosaan Terjadi Di Kos-kosan Kabupaten malaka kecamatan Malaka Tengah Dusun Bakateu

oleh -41 Dilihat

Sebut saja Bunga (Nama inisial) seorang gadis remaja ditemui media independen Hak Rakyat di kediamannya mengatakan kalau dirinya diperkosa oleh seorang dokter di Wc.

Dikisahkan awal sebelum terjadi bunga diminta tantanya untuk mengambil air di sumur lalu diantar ke pak dokter di kamar mandi/ Wc. Dan sampai di depan wc, saya simpan air tersebut di depan wc.

secara tiba-tiba dokter tarik masuk saya ke dalam wc, lalu saya teriak dan tidak ada yang mau menolong saya padahal tanta penjaga kos ada di lokasi tersebut.

Di tempat yang sama hari yang berbeda tanta penjaga kos ini, ada bawah om satu datang di kos dan tanta memberitahukan saya bilang om ini baik, lalu saya bilang maksudnya apa tanta, tanta hanya tertawa saja. Secara tiba tanta dengan seorang om masuk di kamar saya dan saya menolak  masuk di kamar.

“saya  menolak dan keluar di luar dan tanta bilang tidak apa apa om ini baik dan secara tiba tiba tanta keluar dari kamar, tanta tutup pintu dari luar dan lgsung om ini berdiri dan tutup pintu lalu saya berteriak minta tolong tapi tanta tidak menolong saya, dan saya hanya menangis saja, lalu om ini paksa saya dan saya berteriak om mau buat apa untuk saya, om saya ini anak kecil apakah om tega buat saya seperti ini, lalu om ini ambil bajunya pake tutup mulut, saya,dan saya tidak bisa berteriak” Jelas Bunga dengan nada pilu.

Kemudian langsung memperkosa saya, saya tdk berdaya lagi. Hanya bilang Tuhan tolong, Tuhan tolong.

Tanta ini ajak saya untuk jalan-jalan jalan, terus saya bilang mau pesiar pi mana dan kita mau ojekkah atau,terus tanta bilang nanti ada pak dokter yang jemput pake mobil, dan tidak lama pak dokter dengan mobilnya muncul dan tanta bilang kita naik sudah untuk jalan- jalan, terus saya bilang kita mau ke mana, trus tanta penjaga kos ini mengatakan bilang kita mengelingi kota betun kota yang indah ini.

APH Resor Malaka telah menemukan pelaku yang adalah seorang dokter sebut saja N ( nama inisial) dan sekarang diamankan di polres Malaka saat ini.

(Eky Luan)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.