Sukses Gelar Road Race Lalendo, Pelaku Otomotif Minta Pemda Bangun Sirkuit

oleh -34 Dilihat

Kupang,HRC- Lalendo Street Sirkuit Bolok menjadi saksi ajang uji nyali 140 peserta Road Race KIB Festival 2022. Ajang yang mempertandingkan 24 kelas, mulai dari Bebek Tune UP 4T, 2t dan Matic sampai Sport dan Mini GP telah selesai dan ditutup, Minggu 13 November 2022 dengan meninggalkan kesan positif bagi dunia olahraga otomotif terutama Cabang OLahraga Road Race. Karena itulah para pelaku Otomotif minta Pemda Kabupaten Kupang untuk membangun sirkuit permanen bukan saja meningkatkan ‘gengsi’ olahraga Otomotif tetapi juga untuk memperkaya sirkuit permanen di Indonesia. Beralasan, karena melalui ajang balapan sepeda motor itu muncul bibit Atlet balap handal dengan skill balap tidak diragukan lagi.

Dony Famdale pemilik Toko Anugerah Motor 2 Oebobo kepada HRC belum lama ini memberikan apresiasi kepada panitia Road Race Lalendo Street yang memiliki ‘Undernaline’ dan spirit olahraga Otomotif yang dibuktikan dengan menyukseskan ajang bergensi yang tidak saja diikuti oleh peserta dari Kota dan Kabupaten Kupang tetapi juga melibatkan peserta berasal dari luar daerah seperti Kabupaten TTS,TTU, Belu bahkan juga ada pembalap dari pulau Jawa.

Dony yang digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat Ketua IMI ini mengharapkan agar pemerintah dan swasta untuk membangun sirkuit permanen seperti sirkuit sirkuit-sirkuit permanen yang ada di daerah lain di luar NTT demi memenuhi animo atau antusiasme peserta saat mengikuti kegiatan racing ini.

“Saya menyaksikan betapa masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan racing ini. Karena itu saya minta agar pemerintah juga harus turut mendukung pihak penyelenggara dan peserta agar olahraga racing ini bisa berkembang. Salah satu alternatifnya yaitu bangun sirkuti permanen” Jelas Donny.

Dony mengharapkan agar pemerintah bisa membaca secara pasti bahwa saat ini bibit atlet pembalap NTT bermunculan untuk mencari panggung mengadu adrenalin namun belum ada arena sirkuit yang layak untuk para calon pembalap mengaspal.

‘Semoga sukses yang ditorehkan penyelenggara dalam even ini juga diikuti sukses Pemda untuk membangun sirkuit permanen,’tegasnya. (desy)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.