Tegaskan Komitmen di Hari Ulang Tahun ke 16 Hanura Lembata Siap Sukseskan Pemilu 2024

oleh -31 Dilihat

Lembata,HRC- Momentum Peringatan 16 tahun Partai Hanura dijadikan momentum untuk menyatakan sikap politik menyukseskan Pemilu 2024’, demikianlah nasar dan komitmen politik yang disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lembata, Ayub Badhi Watun, Selasa,[20/12/22].


Ayub Watun, menegaskan, komitmen politik menyukseskan Pileg 2024 itu, telah menjadi agenda utama partainya, juga menjadi hikmah Peringatan 16 tahun Partai Hanura, bukan saja sebagai bagian dari menjaga wajah demokrasi di negeri ini termasuk di Kabupaten Lembata, tetapi juga agar proses demokrasi, terkait Pileg maupun Pilpres menjadi sebuah proses yang memberikan edukasi politik, kesejukan dan menciptakan proses politik yang sopan, santun, bermartabat agar bisa menghasilkan produk politik yang layak, bermartabat dan siap mengabdikan diri demi nusa dan bangsa ini.

‘Itulah sebenarnya hikmah dari momentum peringatan 16 tahun Partai Hanura. Secara internal, kami tetap menjaga komitmen partai untuk konsen mengikuti setiap proses Pemilu,’ tegasnya.

Partai Hanura menurutnya, telah membangun consensus politik secara nasional untuk membangun Indonesia dengan Hati Nurani begitu juga membangun Lembata dengan Hati Nurani tidak saja melalui tutur kata, pernyataan politik dalam bentuk kata sambutan tetapi juga melalui tin dakan dan perbuatan nyata di lapangan .

Komitmen ini juga menurut Ayub Wathun, disertai dengan niat batin dan hati untuk menggalang dukungan seluruh pengurus untuk bekerja extra, bekerja hati-hati sesuai protap Pemilu untuk bisa memperoleh 4 kursi DPRD Kabupaten Lembata Partai Hanura dari masing-masing Daerah Pemilihan.

Peringatan 16 tahun Partai akan dipusatkan di hotel Sultan JHCC Patal Senayan, 21 Desember 2022 yang rencananya dihadiri Presiden Republik Indonesai Jokowi. [gerod]

 

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.