oleh -26 Dilihat

Dua penggemar Argentina merayakan kemenangan negara itu di Piala Dunia tanpa busana – dan menghindari hukuman dari Qatar. (Instagram/milubarbiee)

Doha,HRC- Dua wanita merayakan kemenangan Piala Dunia Argentina di Qatar dengan bertelanjang dada dan lolos dari negara Qatar tanpa Hukuman.

Argentina meraih kemenangan hingar-bingar atas Prancis di final Piala Dunia di Doha pada hari Minggu, menang dalam tendangan penalti setelah seri 3-3. Dua wanita, yang disapa Milubarbiie dan Noe di Instagram, merayakan kesempatan itu dengan bertelanjang dada di tribun.

Meskipun ada kekhawatiran bahwa kedua wanita tersebut berisiko ditahan karena melanggar undang-undang yang keras terhadap ketidaksopanan wanita di Qatar, keduanya mengindikasikan di media sosial bahwa mereka berhasil keluar dari negara tersebut tanpa insiden.

Dalam kisah-kisah Instagram-nya, Noe memposting foto dirinya di pesawat dengan teks dalam bahasa Spanyol yang secara longgar diterjemahkan menjadi lelucon tentang harapan pesawat lepas landas “sebelum mereka datang mencari saya”.

Menurut TMZ , Milubarbiie mengatakan dalam sebuah video selfie “bahwa dia berhasil kembali ke Eropa, tempat yang sangat dia rindukan saat bersorak untuk Argentina di turnamen sepak bola.”

Mereka bukan satu-satunya wanita yang melanggar peraturan Qatar dan menghindari disiplin yang keras. Ivana Knoll, penggemar Kroasia berbikini, tidak menghadapi konsekuensi nyata dari rezim penegakan hukum negara itu

Adapun Milubarbiie dan Noe, mereka akan selamanya ingat menjadi saksi dari final Piala Dunia terhebat sepanjang masa .

Tidak hanya negara favorit mereka muncul sebagai pemenang, tetapi mereka juga menyaksikan Lionel Messi dari Argentina dan Kylian Mbappe dari Prancis memiliki duel antara pemain legendaris selama berabad-abad .

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.