2021 Sembilan Paket Proyek Pembangunan Jalan Ditangani Satker PJN I

oleh -54 Dilihat
Kasatker PJN 1 Muhammad Zyazili, ST.MT

Kupang,HRC – Tahun Anggaran 2021, Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) NTT  menangani  sembilan paket Pembangunan Jalan di Wilayah Sumba, Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Rote Ndao.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Muhammad Zyazili,ST.MT kepada media Senin, (25/1/ 2021).

Dirinya mengatakan paket pembangunan jalan yang ditangani tahun anggaran 2021 sebanyak lima paket kegiatan di Pulau Sumba, satu paket kegiatan di kabupaten Rote Ndao dan tiga paket lainnya ada di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Dia mengatakan sebanyak pembangunan jalan yang ditangani pada tahun anggaran 2021 sebanyak lima paket kegiatan di Pulau Sumba, satu paket kegiatan di Kabupaten Rote Ndao dan Tiga paket Kegiatan di Kota dan Kabupaten Kupang.

Dia mengatakan, sebanyak delapan paket kegiatan dari sembilan paket kegiatan sudah dilakukan tandatangan kontrak dengan rekaman sedangkan satu paket multi years Contract (MYC) yakni pembangunan jalan di Kota kupang sedang proses tender, “ungkap uhammad Zyazili.

Ia menjelaskan, ada dua paket pembangunan baru yakni jalan poros tengah menuju lokasi pembangunan Observatorium Timau sepanjang 15 Kilo Meter dan pembangunan jalan sepanjang 5 Kilo Meter di Pulau Semau Kabupaten Kupang.

Tahun ini bagun jalan sepanjang 15 Kilo Meter menuju lokasi Observatorium di Gunung Timau, di Kabupaten Kupang daan Pembangunan Jalan sepanjang 5 Kilometer di pulau Semau, katanya.

Ia mengatakan, para rekanan untuk mulai melakukan kegiatan di paket-paket kegiatan yang sudah dilakukan kontrak kerja.

“Untuk mengejar progress para kontraktor diminta untuk memulai melakukan kegiatan dilapangan agar pekerjaan selsesai tepat waktu” Tandas Muhammad Zyazili. (Frondes)

 

 

 

 

 

 

 

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.