Buka Puasa Bersama dengan Tema : Mencapai keberkahan dengan kebersamaan”

oleh -35 Dilihat

Atambua, HRC- Tradisi berbuka puasa bersama pada bulan Ramadhan 143H kali ini kembali diadakan sore ini jumat 29/04 2022 di Masjid Hidayatullah Atambua yang di hadiri oleh hampir mendekati ribuan jemaat Muslim yang tergabung dalam undangan dari beberapa masjid yang ada di atambua, dari wajah tampak jelas ada kebahagian dan suka cita terpampang di wajah para jemaat dalam menjalani buka puasa hari ini yang tentu sedikit berbeda dari berbuka puasa seperti hari-hari kemarin.

Adapun tema yang dia angkat sore ini adalah “Mencapai Keberkahan Dengan Kebersamaan”

Tak lupa pada kesempatan berbuka kali ini yang dipimpin langsung oleh H.Muhamad Ikbal Elsunury LC.MA (Lulusan Tripoli Libia ).

Dalam khotbahnya beliau berpesan kepada para jemaat yang latarbelakangnya adalah para pedagang, supaya berdagang dengan jujur dan tulus mengikuti teladan para Nabi sesuai keyakinan Umat Muslim.

Bahkan beliau memaparkan kepada para umat yang ingin supaya bisnisnya cepat berkembang harus lebih mengutamakan hal berdoa, karena untuk memudahkan keberkahan adalah dengan cara menjaga hubungan dengan Allah bahkan terutama adalah hubungan dengan sesama manusia itu sendiri pungkasnya. H.Muhamad Ikbal Elsunury LC.MA di sela-sela akhir pesannya karena sudah memasuki waktunya adzan magrib.

(Pascal)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.