Peringati HUT ke 58, Partai Golkar Lembata Gelar Jalan Sehat Libatkan Seribu Peserta

oleh -24 Dilihat

 Lembata,HRC- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD II) Kabupaten Lembata akan melaksanakan jalan sehat yang melibatkan kurang lebih seribu peserta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58 yang secara nasional serentak se Indonesia dilaksanakan pada Minggu 16 Oktober 2022 .

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lembata Petrus Gero, S. Sos membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi HRC.
Menurutnya bahwa dalam rangka memperingati HUT ke 58, Partai Golkar bakal menggelar jalan sehat serentak se Indonesia pada Minggu 16 Oktober 2022.

Khusus Kabupaten Lembata menurut Ketua DPD II yang juga Ketua DPRD ini, waktu pelaksanaan jalan sehat serentak se Indonesia yang dilaksanakan pada 16 Oktober adalah bertepatan dengan hari Minggu, karena itu pihak DPD II Partai Golkar Lembata telah memutuskan untuk waktu pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan satu hari sebelumnya yakni, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Kegiatan jalan sehat ini menurut Petrus Gero yang telah Tiga periode menjadi Anggota DPRD Lembata ini adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dirancang DPD II Partai Golkar Lembata selain kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sembako bagi panti asuhan dan kegiatan lainnya.

“ Kali ini dalam kegiatan jalan sehat ini, DPD II Partai Golkar Lembata juga menyiapkan door prize dengan hadiah utama satu buah sepeda dan hadiah lainnya berupa kipas angina,”tutur Gero.

Sedangkan peserta jalan sehat, menurutnya berasal dari unsur DPD II Partai Golkar, Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Partai Golkar se Kabupaten Lembata, masyarakat umum, kelompok kategorial seperti Kelompong Duang, Block M dan Pemuda Walangkeam serta para pelajar se kota Lewoleba dengan maksud agar selain jalan sehat, peserta juga dapat memungut sampah di jalur yang dilintasi .

Ia mengatakan, jalan sehat yang dilaksanakan ini merupakan “selebrasi” Partai Golkar memperingati ulang tahun ke 58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022.

“Semua kegiatan yang dilakukan DPD II Partai Golkar Lembata semata untuk peringatan Hari Ulang Tahu Partai Golkar ke 58,”tegasnya.

Menurut Petrus Gero, pihak DPD II Golkar Lembata telah menginstruksikan ke seluruh pengurus DPD II, pengurus kecamatan dan pengurus desa Partai Golkar untuk terlibat dalam perayaan HUT Golkar ke 58 dengan beragam kegiatan yang diawali dengan jalan sehat yang serentak secara nasional dilaksanakan pada 16 Oktober 2022.

“Khusus di Lembata, jalan sehat ini mengambil rute dari tempat start Kantor Bupati Lama Pkl. 06.30 melewati jalur trans Lembata, lewat depan Polres Lembata sampai ke pertigaan Jalan Anton Tifaona, kemudian kembali lewat jalur tengah depan Apotik K24, terus ke jalur depan rumah P.B Keraf berakhir di Wulen Luo,”tutur Gero.

Ia menghimbau agar masyarakat umum boleh mengambil bagian dalam kegiatan jalan sehat ini. (sultan)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.