STIE Oemathonis Kupang Lepas 96 Sarjana : Jadilah Air Kehidupan Di Tengah Masyarakat

oleh -37 Dilihat

Kupang,HRC-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)Oemathonis Kupang melepas kembali 96 Sarjana ke tengah masyarakat sebagaimana dalam acara wisuda dalam rapat senat terbuka dalam rangka wisuda angkatan ke 20 tahun 2021 di Hotel Asthon Kupang Kamis,(28/10/2021).

Ketua STIE Oemathonis kota Kupang, Drs Antonius Ugak, M.Si dalam sambutan nya mengatakan ke-96 sarjana yang hari ini di wisudakan adalah satu tugas belajar pada kampus STIE Oemathonis yang telah memenuhi persyaratan untuk kembali diutus ketengah masyarakat membawa bekal ilmu pengetahuan dan siap dibagikan ditengah masyarakat dimana dirinya berkarya.

 

Ketua STIE Oemathonis kota Kupang, Drs.Antonius Ugak, M.Si

“Kurang-lebih 4 tahun ke-96 sarjana yang hari ini dikukuhkan menimba ilmu pada kampus STIE Oemathonis dan saatnya kalian diutus kembali ketengah masyarakat membawa aliran air kehidupan.4 tahun lama nya anda belajar pada kampus ilmu dan kini Anda diutus kembali ke kampus kehidupan”Pesan Antonius dalam sambutan nya.

Hal senada disampaikan perwakilan pemerintah provinsi Nusa Tenggara Timur(Pemprov.NTT) dalam hal ini Sekretaris Daerah( Sekda), Ir.Benediktus Polo Maing,M.Si bahwa menjadi seorang sarjana tentunya melewati proses pembentukan yang membutuhkan waktu dan biaya yang sangat tidak kecil,untuk itu perilaku seorang sarjana dituntut untuk bijaksana dan cerdas dalam setiap tindakan keputusan.

Sekretaris Daerah( Sekda),Ir.Benediktus Polo Maing,M.Si

“Saya berharap kepada adik-adik yang hari ini dinobatkan menjadi sarjana.jadilah orang yang bermanfaat bagi masyarakat dimana adik-adik akan berkarya.menjadi sarjana tentunya dipandang mampu dalam kegiatan-kegiatan terkait pembangunan hidup”jelas Ben Polo Maing.

Sementara kesempatan yang sama ketua yayasan pendidikan St.Aloysius kupang,Johanes Don Bosco Assan,S.kom dalam sambutannya mengatakan proses kegiatan pendidikan pada kampus STIE Oemathonis tetap berjalan meskipun situasi negara dan daerah sedang dalam masa pandemic covid-19. Hal ini menunjukan bahwa yayasan pendidikan St.Aloysius Kupang sebagai badan penyelenggara pendidikan tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas dan karya membangun Sumber Daya Manusia (SDM) NTT.

Ketua yayasan pendidikan St.Aloysius kupang,Johanes Don Bosco Assan,S.kom

“Meskipun dalam situasi pandemic covid-19, kampus STIE Oemathonis tetap menjalankan kegiatan pendidikan.ini sebagai bukti bahwa yayasan pendidikan St.Aloysius kupang tetap komitmen membangun SDM daerah ini”tandas Don Bosco Assan.

Perlu diketahui kampus STIE Oemathonis Kupang telah melepas kurang-lebih 3000-an sarjana yang telah berkarya baik ditingkat nasional bahkan tingkat mancanegara.

Kampus ini telah menghasilkan tenaga-tenaga keuangan handal yang menyebar diseluruh NTT terutama sebagai tenaga kerja dibidang keuangan.Bahkan banyak biarawati katolik yang bertugas sebagai misionaris diluar negeri adalah tamatan kampus ini.(Team HR)*

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.