Mengunjungi Pasar Malam dan Hiburan “Rona-Rona

oleh -38 Dilihat

Malaka,HRC- Warga masih menggandrungi hiburan malam “Rona-Rona”. Di sini ada banyak wahana permainan yang menghibur dan tentu juga murah. Arena permainan di pusat-pusat perbelanjaan bermunculan, namun “Rona-Rona” tetap bertahan.

Sebagian juga menyebutnya pasar malam. Wahana permainan yang ada adalah untuk semua kalangan usia mulai dari anak-anak sampai yang dewasa. Selain dipenuhi wahana permainan, di pasar malam ini juga banyak pedagang kaki lima.

Sudah satu minggu kegiatan “Rona-Rona” berlangsung di Malaka sejak 1- 10 Oktober 2022, Betun tepatnya di adakan di lapangan SMP sabar subur Betun.

Lasarus Manafe selaku ketua panitia Ditemui Media Independent Hak di tempat hiburan Rona-rona mengatakan bahwa hiburan ini tidak ada di ibu kota Betun sejak tahun terakhir ini, karena hal itu dirinya sebagai salah satu tokoh pemuda yang tinggal di ibu kota Betun, berusaha untuk membuka arena hiburan hiburan.

” Saya selaku Ketua Panitia berencana mengadakan kegiatan hiburan bagi masyarakat. Tujuan kgiatan ini untuk menghibur para masyarakat di ibukota Betun” Jelas Lazarus.

Ia menambahkan melalui kegiatan ini akan dihadirkan bermacam-macam permainan.

Untuk itu dirinya mengajar seluruh warga masyarakat Kabupaten Malaka untuk bisa hadir mengikuti rangkaian hiburan.

” Saya menghimbau masyarakat Kota Betun bisa turut hadir mengikuti arena hiburan yang diadakan” Harap Lazarus.

Lazarus manafe, panggilan di kota betun sarus. Dia mengatakan kalau rona- rona ini sudah diijin oleh pihak pihak terkait. Menurut Lazarus kalau hiburan ini saya buka untuk seluruh masyarakat malaka.pungkasnya

Dalam komentar wakil ketua panitia isayas mengatakan rona-rona yang di buka sudah beberapa hari dan stand standnya sudah selesai dari beberapa hari yang lalu dan hiburan sangat rame. Jadi harapan wakil isyayas hiburan ini sangat banyak permainan.

(Eky Luan)***

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.